Perjalanan, Cinta & Makna Perempuan by Nazura Gulfira

Saya ini paling seneng kalo ada temen blogger atau siapapun ngeluarin buku. Pasti saya langsung semangat banget nyari buku nya dia, no matter where i am. Kalo kayak lagi tinggal di Luar Negeri pasti saya minta titip temen yang mau kesana atau kalo lagi pas balik ke Indonesia kayak sekarang langsung menuju toko buku terdekat.

Temen blogger saya satu ini emang luar biasa dan saya salah satu yang termotivasi dan terinspirasi sama Ozu (Panggilannya) untuk pergi traveling jalan-jalan. Mungkin kalo ga ketemu dia secara random lewat Instagram, bisa jadi tiket pergi kemarin ke Prague dan Croatia saya batalin hehe.

Bukunya Ozu ini saya suka bangetttt. Isinya kayak baca diri sendiri hahaha :p Saya ngabisin baca buku nya Ozu selama perjalanan saya di pesawat dari Jakarta ke Balik Papan. Wah tumben banget saya baca langsung kelar, biasanya ngadet-ngadet kadang. Bukti bahawa bukunya emang bagusπŸ˜€ Isinya apa aja sih? Nah, Ozu cerita nih kisah pribadinya mulai dari kuliah di luar negeri, tentang memilih untuk sekolah atau menikah, kesenangannya dia buat jalan-jalan sendiri, doyan motret bawa kamera dan kerudung. Cara Ozu menyampaikan pun kayak lagi ngobrol langsung sama orangnya, jadi bener-bener enak aja buat di baca kayak baca postingan blog aja.

Bagian yang paling saya suka adalah cerita soal solo traveling nya. Di bagian itu Ozu cerita mengenai pengalamannya pas jalan-jalan sendirian di Paris. Gimana dia nyasar, diajak piknik sama host AirBnb nya sampe tips buat nyari barang vintage yang murah dan bermerk.

Gak hanya itu, menariknya lagi foto-foto perjalanan Ozu pun ikut banyak terpampang dan kita bisa liat foto Ozu dengan baju dan style khasnya yang lucu-lucu, jadi baca bukunya pun gak bosan. Fashion style nya dia bisa di tiru loh bagi yang mau traveling dan berhijab!

Bagi yang suka traveling dan pengen tau gimana rasanya sekolah di luar negeri, bisa langsung beli bukunya Nazura Gulfira terbaru yang berjudul Perjalanan, Cinta & Makna Perempuan di Toko Buku terdekatπŸ™‚

12 thoughts on “Perjalanan, Cinta & Makna Perempuan by Nazura Gulfira

  1. eh aku follow si Ozu ini di IG….fotonya bagus2 memang dan style-nya lucuuukk, tapi kalo aku yang pake style kayak gitu kayaknya gak cocok dehh x)))

  2. Aku juga follower blognya Ozu, dan seneng banget pas akhirnya bukunya keluar. Walaupun hampir semua isinya udah aku baca di blog, tetep aja excited bacanya. Baca tulisannya bener2 menginspirasi. One of the most inspiration women I’ve metπŸ™‚

  3. Kyaaa aku baru baca. Makasih banyak yaa Mandaaa, aku terharu banget sampe berkaca – kaca huhuuu. You’re just way too kind! Makin enggak sabar buat bisa beneran ketemu in person sama kamu :’)

    1. Sama2 hihi maaf ya review ku seadanya gitu, gak jago ngereview buku hahahaha. Iyaa!! Semoga bisa ketemu yaa someday. Kalo ke Belanda pasti ku kabarinπŸ˜€

  4. Ih samaaa, aku juga kalau ada temen yang ngeluarin buku suka keukeuh mau beli, walau ga tertarik misalnya tapi tetep aja beli soalnya mau mengapresiasi hihihi

Leave a Reply

