Passion adalah Kuncinya

Screen Shot 2016-07-12 at 08.25.49.png

Sebelumnya saya mau mengucapkan “Taqabalallahu minna wa minkum syiyamana wa syiyamakum”, selamat lebaran bagi yang merayakan walaupun telat hihi..

By the way, alhamdulillah akhirnya saya ada kesempatan sebulan pulang ke Indonesia!! yeay hehe.. Sejak awal bulan ini saya lagi di sibukkan dengan kegiatan di Jakarta, ngerjain disertasi sampai sekarang saya lagi di Balik Papan.

Baru aja kemarin saya dapet e-mail dari Easy Uni, situs online yang membantu para murid yang ingin sekolah di luar negeri. Nah beberapa bulan yang lalu salah satu pihak dari company tersebut menghubungi saya untuk interview dan mengisi artikel mereka.

Alhamdulillah, artikelnya sudah jadi dan bisa langsung di baca di link berikut:

Amanda Amalia Pahlawan – Passion adalah Kuncinya

Semoga artikelnya bermanfaat untuk yang penasaran akan apa itu Abang None dan seperti apa kisah saya, sekolah di luar negeri, Apa itu PPI, sampai tips untuk yang mau sekolah di luarπŸ™‚

19 thoughts on “Passion adalah Kuncinya

Leave a Reply

