Enak Nih! – Fast Food, Chicken Cottage

Junk food emang paling pas di makan kalo kita lagi travelling atau gak ada waktu buat masak. Baru aja hari ini saya selesai 6 final exams yang bener-bener bikin rambut rontok, badan meriang sampe otak pada pegel linu hihi. Sempat kemarin sebelum bulan Ramadhan saya lagi maleeees banget masak dan akhirnya milih buat beli yang cepet tapi enak.

Nah, kalo ke Inggris jangan lupa mampir di salah satu gerai fast food halal terkenal, yaitu Chicken Cottage. Yaa semacam Mcd dan KFC lah cuma bedanya ini udah jelas halal, ada official certificate dari semacam MUI disini dan yang jual orang Arab. Setau saya Chicken Cottage ini ada dimana-mana kayak London dan Newcastle. Kalo di Newcastle letaknya ada di sebelah gatenya China town persis, dekat dengan Newcastle University Business School dan St Jame’s Park Stadium.

IMG_1562IMG_1564IMG_1565IMG_1566

Menu nya ada banyak, mulai dari ayam, burger, chicken strips, salad, dan lain-lain. Cuma saya kalo ke Chicken Cottage ini selalunya beli two pieces chicken yang meal. Isinya udah sama minum apa aja plus kentang goreng. Harganya pun muraaah, Β£3.99 udah dapet semuanya. Not bad kan

Memang dari judulnya aja udah Chicken yakan pastinya jagoan dia ya ayamnya. Memang enak banget sih, gak kalah sama restoran fast food terkenal lainnya. Kulit ayamnya tuh renyah banget dan dagingnya gak kering, which is buat saya adalah salah satu faktor paling penting dari seonggok ayam goreng :p hahaha

IMG_1569

So bagi yang lagi ke UK dan bingung nyari makanan halal, cobain aja dulu Chicken CottageπŸ™‚ Enak dan murah meriah!

Kamu kalo ke fast food restaurant sukanya pesan apa?

30 thoughts on “Enak Nih! – Fast Food, Chicken Cottage

  1. Wah dicatat ah. Siapa tau ntar aku kesampaian jalan-jalan ke UK πŸ˜†

    Aku kalo ke fast food suka pesen ayam yang paha atas, kulitnya banyaak hihi. Tapi sekarang lagi ngurangin banget sih makan kulit ayam. Jadi biar gak tergoda, akhir-akhir ini kalo ke fastfood pesennya burger πŸ˜„

    1. hehe iya mba ada menu lain kok disana selain ayamπŸ˜€ kulit ayam emang gak ada duanya ya mba dan aku seneng banget makan sama orang yang gak suka kulit ayam :p

  2. Hihi aq kmrin2 ktmuan sm shabat aq slalu ke mekdi ato nggak ke BK. Pesennya selalu ayam goreng, kentang sm ice cream kadang burger yang BIG tapi itu juga parohan.
    Saking tiap minggu selalu meet up ksna, eh BB aq naik 3kg hiksssss…

    Eniwei, enakan mana CC sama kaepci?
    *cuma skrg sebel sm kaepci krn suka jual CD tanpa kita sadarin.

    1. hahahahah ga berasa ya syer lagi enak trus murmer pas deh buat nongkrong lama. kalo mau nambah juga gak mikir mikir kayak di restoran lain. mmm kalo dagingnya aku suka CC tp kalo kulit tetep Kepsi deh. haha iya bgt temen ku salah satu artis kepsih dn dia jualan skalian sm ayam ayamnya

      1. Skrg mah hrganya ga murah2 banget ai, sama aja. Berdua kurleb 100rebu.
        Gile nongkrong skrg brasa bgt mahalnya ai huhuhu.
        Aq sm tmnku ga pnh ke kaepci soalnya males kena zonk. Jadi ke mekdi lagi ato ga BK deh hahaha.
        Ampun deh junkfood mah, ga sehat tapi cuma itu yg ready cpt klo kemaleman.

      2. demi apa syer 100rb???? gila mahal bgttt!!mending makan di warung itumah huft. iya bener biasanya yg ready smp midnight cuman itu yaa

  3. Puasa-puasa baca beginian, untung (belom) tergoda karena masih siang hahaha.

    Aku mah sukanya ke mekdi tapi kalau eskrim sukanya wendys. Ah tapi ada fast food lain juga dimakan aja sih hahaha

    1. hahahahha maap :p mekdi aku teteup kentangnya nomor wahid. kalo wendys juga kentang (maklum anaknya emg doyan bgt) yg baked potato huhu nyami bgt. iya aku kayaknya gada yg gak aku suka kalo fast food

  4. Kalau terpaksa banget ke Fast Food makan fish fillet, karena cuma itu yg bisa kumakan (ga makan ayam dan daging). Tapi ke fast food bisa diitung jari dalam setahun.

  5. Wahh lagi puasa liat post ini ,langsung ngiler yaa 😝😝..
    Kalo aku ke fast food gitu paling pesen ayam (harus yg bagian dada) + kentang ..

    Bdw ,salam kenal ya . Semoga bisa nyobain chicken cottage di uk ya ✌🏻️✌🏻

    1. aku juga senengnya dada karena ukurannya sih :p ahahah tukang makan banget ya. kentang wajib bgt terlebih dr mekdi huhu terenak. salam kenal juga ya mbaπŸ™‚ aamiiin kapan kapan main kesini ya mba!

  6. Man, di Medan ada 4 fingers kan ya jadi skr kita cuman pesen dari resto itu kalau pas pengen makan fast food hehehe. mba selalu pesen ayam dada + kentang atau salad + seafood

Leave a Reply

