24

Memang ya semakin tua seseorang itu, semakin gak berasa antusias pas detik-detik menuju ulang tahun. Kayak tahun ini dan lebih tepatnya beberapa hari yang lalu saya baru aja mengalaminya.

Dulu kalo liat seseorang atau denger orang itu udah 24 tahun rasanya kok ya tua atau dewasa banget. Kayak umur-umur yang pas buat nikah hahaha. Katanya.. Sampe akhirnya saya menginjak umur itu, eh kok masih berasa anak-anak banget, masi pecicilan. Gak seperti yang di bayangan. Apalagi nikah……Wah jauh kali ya hehe

Tahun ini pertama kalinya saya ulang tahun di Inggris dan bener-bener sibuk banget karena ngurusin Discover Indonesia, annual eventnya PPI Newcastle buat promosi budaya Indonesia disini. Kebetulan saya memang penari sekaligus pengajar untuk beberapa tarian. Kebayang kan gimana wara-wiri nya saya buat latihan dan ngajar dari satu tari ke yang lain. Udahlah gak semangat buat merayakan ulang tahun saking udah capeknya. Belom lagi masih harus ngerjain tugas dan belajar. Phew…

Anyway, walaupun gak antusias ternyata orang di sekitar saya lebih semangat deh. Mereka gak hanya inget, tapi sampe nyediain waktu buat kasih surprise dan kado-kado segala. Tapi saya sungguh ingin mengucap syukur sebesar-besarnya bisa punya pacar dan teman yang bener-bener perhatian banget. Gak nyangka kalo mereka akan surprise in saya padahal saya tau banget semua orang lagi sibuk. Gak nyangka ada yang udah nyiapin kado dan kue, bahkan sampe nyempetin buat weekend an di Newcastle *terharu mode on*. Ke niatan mereka ini sungguh bikin ulang tahun saya jadi berkesan, padahal saya kira bakal berlalu gitu aja.

Cuma bisa bersyukur dan berdoa atas anugerah Tuhan yang udah banyak banget, khususnya lingkungan yang baik kayak gini huhu.

Umur emang gak bisa jadi patokan kedewasaan seseorang, tapi yang jelas dengan bertambahnya umur seseorang udah seharusnya orang itu bisa mendewasakan dirinya demi masa depan.

Semoga saya bisa begitu. Aamiin

IMG_0481

IMG_0739
Kado dari Abang. Bungkus sendiri hihi gemes
IMG_0847
Tas sekolah dari Abang biar semangat kuliahnya๐Ÿ˜€
IMG_0823
Hand made painting loh keren banget ya
IMG_0845
Dari temen-temen dancer

IMG_0846

IMG_0471
Ini dia temen-temen dancer saya

22 thoughts on “24

  1. Happy belated birthday, Ai! ๐Ÿ˜˜ tasnya bagus, kuenya terlihat enak.

    Kmrn pas ultah aku jg ga ngapa2in kok jalan2 aja sebentar keluar rumah. Nyampe rumah tiduuurr

    1. Gegggg thank youuuโค wahh kemaren juga baru ulang tahun?? Selamaatt!!! Happy Belated birthday hehe. Iya yaa kayaknya malah gak terlalu menanggapi banget ya justru

    1. Mba Nisaaaโค makasi mbaa hehe. aamiiinnn. Gak mba aku waktu itu lagi latihan saman gak pegang HP :p. Oh iya mba aku mau nanya2 dong soal domain blog. Pengen di ubah ke .com itu ada pengaruhnya gak ya mba?

  2. Wow, Happy Birthday ya, aku juga sering lupa kapan Ulang tahunku sendiri apalagi orang – orang terdekat (P.S : Pakai reminder biar aman, hehehe )

    1. makasi sekaarr ๐Ÿค— aamiiin aamiiin hehe. iya tuuu sengaja yg london banget biar keinget dia terus katanya ๐Ÿ˜๐Ÿ˜‚

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s