Si Upik Abu

via

Sebenernya sih dari semua karakter Disney Princess saya paling demen sama Mulan. Soalnya dia yang paling mendekati real dan gak ada tuh bantuan magic. Ada sih, Mushu bantuin dikit tapi keseluruhan si Mulannya yang usaha buat naklukin penjahat dan nyelametin Cina. Hebat banget huhu Mulan aku pada mu.

Anyway, nonton Cinderella karena pengen tau aja kalo di jadiin film manusia yang main siapa dan kayak apa. Ditambah lagi baju dress dan sepatu kaca Cinderella bikin kepo kan kayak gimana aslinya. Jadilah nonton pertama kali berdua sama temen saya. Bener-bener penuh deh bioskop! Pastinya penuh sama perempuan dan anak kecil. Bahkan banyak anak kecil nontonnya dress up pake kostum ala Cinderella gitu. Gemes deh. Nonton yang ke dua saya sama mama karena dia pengen ditemenin. Yah ternyata semua perempuan gak liat usia pasti demen ya nonton film prinzes gini.

Film ini ceritanya sama aja sih sama apa yang kita tau, jadi gak terlalu antusias banget sama jalan ceritanya. Malahan saya lebih suka jalan cerita Frozen Fever yang lucu dan kreatif. Gaunnya Elsa yang hijau saya naksir berat *out of topic*. Balik lagi ke Cinderella, Saya lebih mantengin baju-baju keren yang berseliweran di film ini. Asli ngefans banget sama gaya si Ibu Tirinya. Apalagi yang dress dia pake pas lagi ada party di rumahnya, kerennn!!! Mirip sama kebaya deh dan itu bisa banget di pake di zaman sekarang.

via

Kalo buat si Ella, emang dress dia pas ke pesta dansa gak usah diraguin lagi keindahannya. Luarnya biru tua laut dengan hisan kupu-kupu kecil di dada dan dalemnya si dress itu warna silver. Jadi kalo dia lagi muter-muter warna yang di ciptain sama dressnya jadi super cantik. Ditambah sepatu kaca yang kalo aslinya pasti sakit dipake cuma bagus buat di pajang, lengkap! Kereta kudanya saya juga naksir banget! Full warna gold gitu huhu berkilau sekali

via

via

Pangerannya….gak begitu suka sih menurut saya biasa aja. Cuma matanya emang itu biru banget ya huhu magical bikin terhipnotis gitu. Coba lebih tinggi lagi dan yang main Chris Pine si ganteng yang nongol di film Princess Diaries 2, waduh gak ngedip pasti pas nonton hehe.

Matanya *,*

via

Kalo pangerannya dia…..AAAAA…..

via

Seisi bioskop asli heboh banget ada yang tepok tangan, kakinya jejingkrakan pas Ella ketemu Pangeran Kit. Lucu sih liatnya hehe pada antusias banget nontonnya. Bahkan temen saya nabok-nabok saya mulu setiap pangerannya keluar -_-

Bagus sih dijadiin manusia princessnya. Saya nunggu banget nih kalo ada yang mau buat filmnya MulanπŸ˜€ Semoga ada yang denger ide saya ini hehe

Dari film ini saya jadi selalu inget untuk harus selalu “Have courage and be kind”πŸ™‚

via

Kamu suka karakter princess Disney yang mana?

26 thoughts on “Si Upik Abu

  1. iya ai bajunya si ibu tiri bagus2 banget yaaah, kalau dress birunya si ella sih emang udah gak diragukan lagi lah sama sepatu kacanya jg hihihi… nah itu si pangerannya ya menurut aku jg biasa aja gak ganteng2 amat tp emang matanya membius gitu huahahaπŸ˜€

  2. di FB ada apps nya say, masukkin nama terus nanti muncul deh princess yang cocok dengan nama kita itu hahah lucuu2an….
    aku masukkin nama ku, keluarnya : Jasmine, and i like her too sihπŸ™‚

  3. Ditabok2 gt ga sakit kan, Ai?πŸ˜€
    Dr kmrn baca review, Bagus bgt kyanya Cinderella ini ya~ tp blm merhatiin lg di bioskop Bali ada ato engga haha. Btw aku suka Princess AuroraπŸ™‚

    1. Engga kok untung kaki aku yang di tabok bukan muka :p hahahaha
      Bagus sih…bajunya hehe. Kalo cerita menurut aku standar yaa. Aurora cantik banget dia. Rambutnya itu loh *,*

Leave a Reply

