Selamat dua taun, Sayang :)

(https://imnotstalkingyou.files.wordpress.com/2012/08/award-wordpress-2-yr.jpg?w=610)

Cieeee judulnya udah kayak dua taunan sama pacar hahahaha. I wish i could but this one is better, saya dua tahunan sama blog saya! Horeeee Akihiko Yuuri gak kerasa dah dua taun aja. Masih inget banget alasan dulu awal ngeblog karena patah hati *aih mateee* dan gak tau musti curhat kesiapa lagi. Kayaknya temen udah capek denger celotehan saya sih. Jadilah berpikir ngebuat blog yang sempet awalnya saya dulu buat di blogspot. Karena lebih suka wordpress, jadilah saya pindah kesini.

Seneng banget ternyata patah hati itu membuahkan hasil. Saya bisa menulis untuk mengobati diri, kenalan sama temen-temen blogger yang baik-baik banget kayak Mbak Noni, Mas Arman, Mbak Sondang, dan lain-lain. Belum lagi jadi nambah ilmu pengetahuan karena baca blognya para temen-temen blogger yang selalunya penuh dengan informasi menarik buat di simak. Saya juga ngerasa bisa berbagi pengalaman sama temen-temen di luar sana yang semoga juga sedikit bisa membantu๐Ÿ˜€

Semoga kedepannya saya bisa terus nulis dan berbagi sama temen-temen blogger dan pembaca.

Once again, happy 2 years annive sayang!

18 thoughts on “Selamat dua taun, Sayang :)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s