Diet Mayo hari ke – 7

YEEEE gak kerasa udah seminggu aja ngikutin diet mayo yang ternyata…..SUSAH hahaha. Dikirain gampang Ai ga boleh garem?

Menu pagi seperti biasa teh dan nyeruputnya sambil nonton gosip tentang olga yang masih di Singapur karena sakit dan gosip lainnya yang saya gak terlalu pantengin banget karena sibuk mainan ipad.

Siang saya makan daging 2.5 ons yang udah di bakar plus kuah kaldu. Enak-enak aja sih kalo ini masih ada selera buat makannya. Lain kalo udah disuruh ayam, beughhh perjuangan!

Evernote Camera Roll 20150208 223849

Nah lagi-lagi makan malem kacau. Saya pergi sama adek ke PS buat jalan. Pastinya pulang malem dan kelewat lah itu jam 6. Dahlah makan di situ aja. Tapi apalagi yang saya bisa? Sashimi! hahaha dua hari berturut-turut ngunyah ikan mentah pake jahe doang. Salmon masih oke lah ya, tuna saya gak sanggup. Rasanya luar biasa mentah dan bau amissss di mulut. Menu malem sebenernya 2 telur dan 2 pisang, tapi apa daya daripada puasa dan ujung-ujungnya maag kambuh. Walaupun makanannya lain dari menu, tapi saya sebisa mungkin menghindar dari garam deh. Sayang sih udah hari ke 7 and i won’t give up…on…us..*eh kok nyanyi?

Evernote Camera Roll 20150208 223849 (1)

Setelah itu, ditutup lah makan malem dengan dessert buah segar yang isinya melon, semangka, dan kiwi. Banyak banget jadi saya makan bedua sama adek saya. Seharusnya pisang dua tapi boleh lah ya diganti jadi buah lain *seenaknya*.

Evernote Camera Roll 20150208 223849 (2)

Tinggal 6 hari lagi, semoga beratnya ikutan 6 kilo turunnya *halusinasi lagi*

10 thoughts on “Diet Mayo hari ke – 7

  1. Kerenn, aku dari dulu kepengen banget nyobain diet mayo ini tapi kok kayaknya tekad ga pernah bulet2 ya. Ga sanggup mikirin ga bisa makan yg asin2 hahahaπŸ˜€
    Btw salam kenal yaa AikoπŸ™‚

    1. Dicoba aja pelan2 sblm dietnya ga makan nasi sama udah mulai di kurangin yang makanan bergarem dan gorengan. BIsa kok pastiπŸ˜€ worth the sacrifice hehe. Salam kenal juga yaaπŸ˜‰

    1. huhuu jadi ngaco2 gitu aku makannya hahah abis daripada pengsan di jalan. Tapi ga enak bgt sumpah sashimi gitu doang T.T bisa mbak bebeπŸ˜€ dicoba yuk hehe

    1. hihi aku pun begitu mbak. Turunnya so far baru 3 kg nih stabiiil aja dari kmaren. Smoga bisa lebih deh at least 2 kg lagi amiin. Bisa kok mbak ayo di coba2 aja :3

  2. Aiko! Aku lagi diet mayo juga hihi lagi hari ke-4 (harusnya) tapi aku mau coba puasa Senin & Kamis dulu. Mumpung ada yg temenin, jadi semangat ^^
    Btw makan minim gulgar aku uda biasa jd ga terlalu susah, yg susah itu gigi pengen ngunyah terus pdhl ga boleh ngemil yahπŸ˜† pas malam hari ke-2 aku lg males masak jadinya ga makan deh, minum susu ajah.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s