Diet Mayo Hari Ke – 6

Hari ini super sibuk kesana kemari. Alhasil diet mayo jadi kacau. Gak makan macem-macem sih tapi tetep gak ngikutin menu yang udah dikasih. Pagi hari harusnya nyeduh teh plus makan roti bakar. Eh taunya roti nya habis. Yah….Mana udah telat les pula. Dahlah minum teh aja, udah gak ada waktu huhu

Pulang les, saya disuguhi ayam kukus yang baunya…asli bikin saya mau muntah. Bener aja kan, baru satu suap fix mau di muntahin. Tapi saya berusaha nelennya. Ketelen sih emang tapi buat suapan ke dua saya gak sanggup. Karena ayah saya udah manggil suruh cepetan siap-siap mau pergi dan udah gak ada waktu, saya langsung lari ke kulkas ambil susu, dan langsung minum deh daripada ntar perut krucukan.

Evernote Camera Roll 20150207 225649

 

Rencana tuh hari ini emang mau hunting education fair US dan UK. Karena tempatnya deket-deketan, jadilah kita pergi ke dua-duanya. Cuapek pol kaki kriting badan pegel dan ngantuk abiss.

Gak kerasa aja jam 6 udah kelewat. Kita baru slesai dari education fair UK aja jam 6 dan langsung menuju arah pulang. Tapi karena perut lapar tak tertahankan, mampir dulu lah kita ke Kokas (Kota Kasablanka) buat makan.Malem tuh harusnya makan wortel sama telur 2 buah. . Aduh saya udah bodo amat deh lapeeeer abisss. Tapi tetep gak makan garem, goreng, segala itu lah. Paling aman emang makan sashimi. Udah tuh saya abisin dengan lahap sashimi salad plus sashimi salmon cuma dalam 10 menit habis gak bersisa. Lagian siang tadi saya seharusnya dikasi daging 2.5 ons tapi apadaya, ku tak kuasa huhu

Evernote Camera Roll 20150207 225650

Ntahlah jadwal hari ini hancur total. Minum air putih sih tetep. Sebel jadi pipis mulu. Semua hotel kamar mandi udah saya tandain deh hahaha. Semoga gonta ganti menu ngasal ini tetep ngaruh nurunin berat badannya.

8 thoughts on “Diet Mayo Hari Ke – 6

    1. AAA untung mbak Tyke liat -_- astagah lupa ngedelete pas lagi mau ngesave nomor orang main ketik di blog yang blom jadi dan gak di cek langsung publish. Makasi mbal :”D aku tertolong dari amukan massa hehe

  1. Wah, kamu ikutan diet mayo juga ternyata. Btw, semangat yak, temen gw kalah di hari ke-11. Tapi dia nggak ngulang dari awal. Akhirnya clean eating aja sampe sekarang. Dan pasti tersiksa banget ya makan nggak pake garam. But 7 days to go, semangat ya!😀

    1. Iya nih aku menggendut banget sejak makan jadi asal dan males olahraga. Iyaa baru tau ternyata garem tuh super duper nomor 1 paling penting. Bersyukur skrg sama garem :p Thank you mbak nadya!

Leave a Reply

