Diet Mayo Hari ke – 5

Dari kemaren malem perut saya kocar-kacir akibat makan pepaya semangkok. Ditambah susu, udah deh itu usus ikutan keluar juga kali. Sampe pagi pun masih juga mules. Sampe bingung, apalagi yang mau di keluarin padahal makan aja segitu doang.

Menu pagi ini wortel besar mentah di parut kasar trus di taburin citrun. Wah alamat gak ketelen nih. Udah deh saya ganti menu pagi ini dengan buah pear aja. Semoga tetep bisa turun berat badan karena mix and match menu. Ternyata dengan setengah buah itu aja, perut saya udah cukup kenyang dan di tipu dengan neguk air putih sebanyak mungkin cukup sih. Mungkin lambungnya udah mulai menyesuaikan sama ukuran makanan yang gak segunung kayak dulu

Evernote Camera Roll 20150206 210516

Siang menunya daging ayam 2,5 ons yang di goreng pake unsalted butter. Ini lumayan enak lah, ditambah bumbu segala macem di dagingnya dan si mbak berinovasi dengan buat saos dari kaldu daging yang dia lagi siapin buat makan malem. Yaaa…saosnya bukan kayak saos jamur yang super enak kayak buat steak, tapi at least gak kering banget makannya. Tetep hambar but…oke lah masi ketelen dan gak se eneg kalo di kukus ayamnya

Evernote Camera Roll 20150206 210515

Karena sore ini saya ada jadwal ke dokter muka, udahlah itu makanan saya bekelin biar disana bisa dimakan sekalian nunggu. Menunya daging bistik 2.5 ons pake embel-embel selada sama bayem. Nah karena bayemnya gak bisa dijadiin omelette, saya ganti jadi wortel. Eh pas disana gak kemakan juga seladanya, udah bosen abis liatnya huhuhuu. Tetep dagingnya disiram kuah kaldu. Nah, lebih pas rasanya.

Evernote Camera Roll 20150206 210513

 

Evernote Camera Roll 20150206 210514

Baru hari ini selama diet keluar agak lama. Ribet ih ternyata gampang kebelet pipis, mules-mules haduh susah juga ya kalo kelamaan diluar pas lagi diet mayo. Betul banget yang bilang pas lagi begini jangan ada apa-apa pas lagi diet deh, ribet!

Masih terus berjuang sampe hari ke 13 dengan makin menggila godaan di depan mata kayak siomay, ikan belado, sampe ayam duck king yang cuma bisa saya tengok dengan mata melotot saking pengen di lahap.

Ah..baiklah…semoga kedepannya makin kebiasa deh

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s