Diet Mayo hari ke – 4

Pagi ini saya kecewa dan ngerasa mual. Alasannya, timbangan gak berkurang 1 kg yang kayak saya harepin hahaha. Well, yaudahlah mungkin besok-besok turun. Mual karena bekas makan ayam tadi malem masi berasa di lidah. Menu hari ini saya paling suka. Yes gak ada lagi ayam atau daging yang rasanya bikin eneg.

Pagi kayak biasa minum teh dan gula, tapi dilengkapi sama satu roti bakar. Gak satu tangkep ya tapi cuma satu buah roti yanng di panggang dan saya kasi madu supaya enak. Males kalo ngegigitin roti yang plain gitu. Nyum enak banget sih sarapannya. Akhirnya ada rasa. Roti pake madu dicampur sambil minum teh tuh aduh…enaknya luar biasa! Baru tau deh

Evernote Camera Roll 20150205 190511

Siang juga gak kalah enaknya. Si parutan wortel dan telur dijadiin omlette lagi dicampur pake paprika dan digoreng dengan unsalted butter. Nyummyy..rasanya asin gurih butter bercampur manisnya wortel. Seharusnya sih makannya pake keju, tapi kemarin pas ke kerfur kok kejunya semua ada garemnya. Dahlah saya ganti pake makan yoghurt aja.

Evernote Camera Roll 20150205 190510

Evernote Camera Roll 20150205 190509

Makan malem saya lebih suka lagi! Semangkok penuh pepaya dan susu non fat udah gak ada duanya. Cuma salah sih harusnya saya pake jeruk biasa aja bukannya lemon buat pepayanya. Aseemmm sampe merinding saya pas makan. Susu non fatnya rasanya persis kayak cornflakes. Yaampun i love it! Starting from today kalo beli susu mau beli yang merknya diamond itu

Evernote Camera Roll 20150205 190508

Hari ini sukses gak eneg kayak kemarin. Semoga besok beratnya turun!

12 thoughts on “Diet Mayo hari ke – 4

  1. Ai, menurut temanku yg penganut ketodiet. BB kitanitu turun drastis.di 3 hari pertama aja, nah katanya sih yg kebuang itu Air ditubuh kita. But no worries, nanti resultnya ttp ada kok. Jia yo!

Leave a Reply

