Diet Mayo Hari ke – 3

Waduh baru hari ketiga aja udah kerasa jenuhnya sama menu makanan yang hambar. Lidah berasa sendu *apapula itu*…Emang sih udah di akalin si makanan itu semua dengan banyak bumbu, tapi teteup aja diri ini terasa rindu melihat makanan gak sehat :p Apalagi ada seonggok ayam KFC nganggur di meja makan, bikin hampir ngulang dietnya dari awal hihi.

Sekitar jam 12 siang saya pergi ke Kerfur deket rumah buat beli bahan-bahan makanan saya yang udah mulai mau abis kayak daging dan ayam, trus beli beberapa yang gak ada di rumah juga. Keju tanpa garem gak nemu nih jadi menu besok saya ganti dengan melahap yoghurt ajah.

Evernote-Camera-Roll-20150204-211530 2

Hari ini menu pagi ya seperti biasa, teh dengan gula tropicanazlim. Nah, makan siangnya yang saya akalin. Karena pengalaman nelen makan siang hari pertama yang susahnya minta ampun saking eneg nya *menunya sama*, jadi saya minta dibikinin aja deh tuh si 2 telur rebus + tomat + seikat bayam jadi omlet! Hahahah.. Tentunya gak pake garam ya inget jangan lupa. Di kreasiin campur pake paprika. Wuih enak ternyata! Goreng dengan sedikit olive oil dan..jadi deh! Omlete dela Healte ala Chef Mbak *saya gak bisa masak jadi minta mbak yang buatin :*

Evernote-Camera-Roll-20150204-211530

Emang mbak saya harus diberi medali emas buat jadi yang paling utama bikin diet saya menunya lancar semua. Kalo gak ada doi saya udah buat sendiri yang mungkin hasilnya gatot a.k.a gagal total atau yaaa mesen ketring yang harganya bikin sesek dompet.

Eniwei, lunch langsung habiss dan di tutup dengan half pear. Yummm…

Malam pun tiba. Gatau kenapa pas liat daging ayam kukus 2.5 ons itu yang ditemenin daun salada yang udah di sembur jeruk lemon jadi eneg. Ntah lah mungkin lidah saya sudah meronta minta dikasi nasi padang. But hey! Beauty is pain tau jadi harus jejelin deh tuh semua makanan diet hambar. Yuk sabar Ai hasilnya gak mungkin bikin lo nyezel!

Evernote-Camera-Roll-20150204-211530 3

Sekarang bangun pagi itu jadi kebiasaan favorit. Kenapa? Karena saya nimbang badan! Hahahahha dan setiap bangun tidur berat saya turun 1kg!! Ih senengnya…sampe abis itu tidur lagi hehe. Yah semoga bisa 13kg ya turunnya *ngayal asal*

Bagi yang mau coba diet mayo, ayo dicoba. BAB lancar, kulit jd lebih bersih, jerawat saya pelan-pelan semakin terobati dengan sendirinya, kulit wajah jadi glowing, badan kerasa enteng ah banyak lah so far yang saya rasa manfaatnya dari diet ini.

Ayo mulai hidup sehat sekarang juga!

15 responses to “Diet Mayo Hari ke – 3”

  1. Kayaknya mau nyoba ah tapiiiii abis liburan hihi. Memantau blog km trus

    1. cobain mbak 😀 so far sih mulai keliatan manfaatnya

  2. ai beneran asik bgt ya kalau sehari turun 1kg hahahaha.. aduh mau nyoba diet mayo ini keburu isi nanti aja deh kalau udah keluar 😛

    1. iya mbak kalo dah keluar cobain diet mayo nya :>

  3. wah gw slalu kagum sama org yg disiplin banged untuk diet. Gw slalu males diet, apalagi gw kan masi menyusui *excuse* huahahaa..
    semangattt yahhh!

    1. Gak papa mbak nanti kl udh ga menyusui hajar lgsng 😀 makasi mbak 🙂

  4. Aiiii hebattt!!! Survive terus ya sampe hari ke 13…
    Beli bumbu2 si rosemary,thyme, dll itu ai…mengibur banget itu

    1. amiin mbak makasi ya :*
      banyak banget nih godaan dan lidah udah meronta :p oke ku cobak juga hehe

  5. Ko aku ikutin ya aku gak turun turun bb meski udah olah raga seminggu dua kali. Duluu aku pernah nyoba 7 tahunan lalu bareng temenku, daaan gagal di hari ketiga hahaha gegara KIEPCI ituuuuu. Sejak saat itu aku gak opernah kegoda diet mayo, tapii ini aku jadi semangat liat kau bikin tiap hariii

    1. mmm mungkin olahraganya di perbanyak mbak intensitasnya sm minum air putihnya banyakan. Tp setiap org metabolismenya beda2 sih hehe. huhu yakan mbak kefsih jaht bgt enaknya 😦 ayo mbak di coba di coba 😀

  6. Mantap aiii.. Semangat yaaa dietnyaaa 🙂
    Aku jadinya ikutin diet FC yang kamu share di blogmu dulu itu aja, Ai hehe. Yang Diet Mayo belum siap karena masih mikir2 masaknya hehehe

    1. Wiii semangat juga ya mbak 😀 Semoga sakses turun banyak dan lebih sehat badannya!

  7. Semangaaaaattttt!!!! Nanti paling berat hari ke 6-7 rasanya maw batal aja tapi jangan yaaaaa! 😀 always remember your goal!

    1. AAA kemaren aku baru baca postnya mbak, sumpah makin berkobar semangat !!!!! :p yessss i will huhuhuh thank you for your support :** Selalu teringat absnya situ yang yahud punya :p

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: