Diet Mayo Hari ke – 3

Waduh baru hari ketiga aja udah kerasa jenuhnya sama menu makanan yang hambar. Lidah berasa sendu *apapula itu*…Emang sih udah di akalin si makanan itu semua dengan banyak bumbu, tapi teteup aja diri ini terasa rindu melihat makanan gak sehat :p Apalagi ada seonggok ayam KFC nganggur di meja makan, bikin hampir ngulang dietnya dari awal hihi.

Sekitar jam 12 siang saya pergi ke Kerfur deket rumah buat beli bahan-bahan makanan saya yang udah mulai mau abis kayak daging dan ayam, trus beli beberapa yang gak ada di rumah juga. Keju tanpa garem gak nemu nih jadi menu besok saya ganti dengan melahap yoghurt ajah.

Evernote-Camera-Roll-20150204-211530 2

Hari ini menu pagi ya seperti biasa, teh dengan gula tropicanazlim. Nah, makan siangnya yang saya akalin. Karena pengalaman nelen makan siang hari pertama yang susahnya minta ampun saking eneg nya *menunya sama*, jadi saya minta dibikinin aja deh tuh si 2 telur rebus + tomat + seikat bayam jadi omlet! Hahahah.. Tentunya gak pake garam ya inget jangan lupa. Di kreasiin campur pake paprika. Wuih enak ternyata! Goreng dengan sedikit olive oil dan..jadi deh! Omlete dela Healte ala Chef Mbak *saya gak bisa masak jadi minta mbak yang buatin :*

Evernote-Camera-Roll-20150204-211530

Emang mbak saya harus diberi medali emas buat jadi yang paling utama bikin diet saya menunya lancar semua. Kalo gak ada doi saya udah buat sendiri yang mungkin hasilnya gatot a.k.a gagal total atau yaaa mesen ketring yang harganya bikin sesek dompet.

Eniwei, lunch langsung habiss dan di tutup dengan half pear. Yummm…

Malam pun tiba. Gatau kenapa pas liat daging ayam kukus 2.5 ons itu yang ditemenin daun salada yang udah di sembur jeruk lemon jadi eneg. Ntah lah mungkin lidah saya sudah meronta minta dikasi nasi padang. But hey! Beauty is pain tau jadi harus jejelin deh tuh semua makanan diet hambar. Yuk sabar Ai hasilnya gak mungkin bikin lo nyezel!

Evernote-Camera-Roll-20150204-211530 3

Sekarang bangun pagi itu jadi kebiasaan favorit. Kenapa? Karena saya nimbang badan! Hahahahha dan setiap bangun tidur berat saya turun 1kg!! Ih senengnya…sampe abis itu tidur lagi hehe. Yah semoga bisa 13kg ya turunnya *ngayal asal*

Bagi yang mau coba diet mayo, ayo dicoba. BAB lancar, kulit jd lebih bersih, jerawat saya pelan-pelan semakin terobati dengan sendirinya, kulit wajah jadi glowing, badan kerasa enteng ah banyak lah so far yang saya rasa manfaatnya dari diet ini.

Ayo mulai hidup sehat sekarang juga!

15 thoughts on “Diet Mayo Hari ke – 3

  1. wah gw slalu kagum sama org yg disiplin banged untuk diet. Gw slalu males diet, apalagi gw kan masi menyusui *excuse* huahahaa..
    semangattt yahhh!

  2. Ko aku ikutin ya aku gak turun turun bb meski udah olah raga seminggu dua kali. Duluu aku pernah nyoba 7 tahunan lalu bareng temenku, daaan gagal di hari ketiga hahaha gegara KIEPCI ituuuuu. Sejak saat itu aku gak opernah kegoda diet mayo, tapii ini aku jadi semangat liat kau bikin tiap hariii

    1. mmm mungkin olahraganya di perbanyak mbak intensitasnya sm minum air putihnya banyakan. Tp setiap org metabolismenya beda2 sih hehe. huhu yakan mbak kefsih jaht bgt enaknya😦 ayo mbak di coba di cobaπŸ˜€

    1. AAA kemaren aku baru baca postnya mbak, sumpah makin berkobar semangat !!!!! :p yessss i will huhuhuh thank you for your support :** Selalu teringat absnya situ yang yahud punya :p

Leave a Reply

