Diet Mayo Hari Ke – 2

Hari ke dua saya lalui dengan bahagia. Perut kenyang hati senang badan gak lemes. Pokoknya energetic dan gak ngantuk deh. Kerasa juga badan lebih enteng daripada kemarin. Kata orang kalo diet mayo pasti jadi susah BAB. Kok saya kebalikannya? Setiap pagi kalo lagi ngeteh pasti BAB. Lancar jaya wuhu bahagia sekali daku 😀

Menu hari ini apa? Lebih enak dari kemarin hehe. Pagi sih sama aja, ngeteh pake gula. Trus siangnya nih beda, udah disuguhin daging bistik 1.5 ons sama salada. Saladanya salah nih malah di rebus jadi layu trus pait hiii!! Jadilah pelajaran kalo salada jangan pernah digituin ya Ai. Karena si bistik udah dipakein bumbu, gak hambar-hambar amat lah jadinya. Sat set! Langsung abis.. Penutupnya seharusnya sih buah pear ya tapi karena saya gak ada apel pun jadi.

Evernote-Camera-Roll-20150204-002146

Evernote-Camera-Roll-20150204-002147

Niatnya abis makan siang mau lari…eh males hehe. Jadilah rencana itu ditunda abis makan malem aja olahraganya. Nah menu makan malem saya lebih suka lagi. Dada ayam 2.5 ons yang udah di racik berbagai bumbu plus daun salada lagi yang saya biarin seger gitu aja. Nyummm enak banget dinnernya. Asli deh super kenyang, tapi kenyang yang nyaman di perut bukan begah. Ditutup lah malam ini dengan sepotong pisang. Pas!

Evernote-Camera-Roll-20150204-002147 2

Evernote-Camera-Roll-20150204-002147 3

Jadi gak lari nya? Jadi dong. Jam stengah 11 malam saya huha huha sendirian plus joget sana sini gak karuan. Alhamdulillah ya gak kleyengan kayak kemaren. Mungkin badannya lagi penyesuaian. Gak sabar buat besok 😀 so far sih baru turun 1 kg ya. Semoga sehari sekilo deh *ngarep berlebih*

16 responses to “Diet Mayo Hari Ke – 2”

  1. nanti update ya minggu pertama turun berapa, keknya aku pengen latah hahah

    ————
    Mengunjungi Gua di Sanliurfa Tempat Nabi Abraham Dilahirkan

    1. Oke mbak nanti pas hari ke 7 aku update hehe. Yuk yuk diet mayo juga mbak fe 😀

  2. Mauuu ikutaaaan! Hahaha

    1. Yuk yuk mbak Tyke nyoba diet mayo :3

  3. aduuuh aku sanggup gak yaaaa diet beginian x_x

    1. Pasti sanggup kok 😉 awalnya emang rada susah ya tapi lama2 jadi terbiasa sendiri lidahnya gak dapet garem gitu2 hehe. Yuk di coba 🙂

  4. Whooootttt, lari-lari jam setengah sebelas malam? :O
    Hebat Aiko! Jam segitu aku sudah sibuk gelundungan di kasur.

    Ganbatte Aiko chan ^_^

    1. Iya mbak biasa gak ada kerjaan trus termotivasi abis liat model VS badannya keren banget langsung deh :p Makasi ya mbak :”)

  5. waaah seru ya ai, emang menggoda nih diet mayo.. hihihi

    1. Iyahh aku pengen ngebuktiin di aku ini berhasil gak ya hehe

  6. Aku pengen banget nyobain diet mayo tapi gak pernah kuat niatnya, Aiko huhuhu. Eh minta resepnya dong, dagingnya dibumbuin apa aja biar gak hambar-hambar banget? 😀

    1. di coba lagi mbak 🙂 Coba cari salah satu artis yang jadi panutan gitu badannya. Aku ngeliatin model VS jadi terpacu at least badannya gak semelar skrg gitu hehe.

      Daging bistiknya cuma dikasih bawang putih sama merica aja sih. Kalo ayamnya aku ungkep dulu dua jam pake bawang putih, ketumbar, merica, jahe, kunyit, sereh trs di goreng pake olive oil

      1. Ahhh thank you masukannya ya, Aiko. Aku mau coba ah. Kamu share terus ya progressnya, dan menunya juga biar bisa nyontek hehehe 😛

      2. Siap mbak 🙂 Silahkan di contek juga hehe

  7. Wah langsung sehari sekilo ya heheh. asikkk

    1. iya mbak kaget juga waduh cepet ya. Cuma tetep pengen tau sih hari ke 13 turun berapa hehe. pengen ngebuktiin sakses ga di aku

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: