Diet Mayo Hari Ke – 2

Hari ke dua saya lalui dengan bahagia. Perut kenyang hati senang badan gak lemes. Pokoknya energetic dan gak ngantuk deh. Kerasa juga badan lebih enteng daripada kemarin. Kata orang kalo diet mayo pasti jadi susah BAB. Kok saya kebalikannya? Setiap pagi kalo lagi ngeteh pasti BAB. Lancar jaya wuhu bahagia sekali dakuπŸ˜€

Menu hari ini apa? Lebih enak dari kemarin hehe. Pagi sih sama aja, ngeteh pake gula. Trus siangnya nih beda, udah disuguhin daging bistik 1.5 ons sama salada. Saladanya salah nih malah di rebus jadi layu trus pait hiii!! Jadilah pelajaran kalo salada jangan pernah digituin ya Ai. Karena si bistik udah dipakein bumbu, gak hambar-hambar amat lah jadinya. Sat set! Langsung abis.. Penutupnya seharusnya sih buah pear ya tapi karena saya gak ada apel pun jadi.

Evernote-Camera-Roll-20150204-002146

Evernote-Camera-Roll-20150204-002147

Niatnya abis makan siang mau lari…eh males hehe. Jadilah rencana itu ditunda abis makan malem aja olahraganya. Nah menu makan malem saya lebih suka lagi. Dada ayam 2.5 ons yang udah di racik berbagai bumbu plus daun salada lagi yang saya biarin seger gitu aja. Nyummm enak banget dinnernya. Asli deh super kenyang, tapi kenyang yang nyaman di perut bukan begah. Ditutup lah malam ini dengan sepotong pisang. Pas!

Evernote-Camera-Roll-20150204-002147 2

Evernote-Camera-Roll-20150204-002147 3

Jadi gak lari nya? Jadi dong. Jam stengah 11 malam saya huha huha sendirian plus joget sana sini gak karuan. Alhamdulillah ya gak kleyengan kayak kemaren. Mungkin badannya lagi penyesuaian. Gak sabar buat besokπŸ˜€ so far sih baru turun 1 kg ya. Semoga sehari sekilo deh *ngarep berlebih*

16 thoughts on “Diet Mayo Hari Ke – 2

    1. Pasti sanggup kokπŸ˜‰ awalnya emang rada susah ya tapi lama2 jadi terbiasa sendiri lidahnya gak dapet garem gitu2 hehe. Yuk di cobaπŸ™‚

    1. di coba lagi mbakπŸ™‚ Coba cari salah satu artis yang jadi panutan gitu badannya. Aku ngeliatin model VS jadi terpacu at least badannya gak semelar skrg gitu hehe.

      Daging bistiknya cuma dikasih bawang putih sama merica aja sih. Kalo ayamnya aku ungkep dulu dua jam pake bawang putih, ketumbar, merica, jahe, kunyit, sereh trs di goreng pake olive oil

Leave a Reply

