Youtubers baru!

Setelah nyoba buat beauty blog yang ujung-ujungnya gak kesentuh dan gagal maning, iya emang saya seneng nyoba tapi gak nyadar passion yang sebenernya yang manaπŸ˜€ Jadi saya mulai mikir kira-kira apa yang saya seneng lagi selain nulis. Kebetulan, bulan lalu saya baru aja balik dari Korea Selatan. Selama disana, saya berniat perjalanan saya selama di Korea Β dibuat videonya dari awal sampe akhir. Awalnya sih berniat buat jadi kenang-kenangan aja, tapi ya kok lama kelamaan saya enhoy buatnya. Ngomong di depan dan belakang kamera, ngejelasin apa yang lagi saya lakuin dan sebagainya. Seru ya ternyata! Dari lama saya juga pengen banget sih nyoba kerja di TV jadi presenter. Ya itung-itung channel ini bisa buat saya latian.

Jadilah Amanda Pahlawan TV, channel yang saya buat di Youtube dan baru berumur belum ada satu bulan. Sengaja pake nama asli karena tujuannya emang buat semua orang tau dan bisa di share kemana-mana. Kalo blog ini kan tujuannya supaya orang yang kenal kalo mau baca blog saya nanya dulu alamatnya :p Jadi emang lebih ngutamain temen-temen baru di blog gicuπŸ˜€

Ini salah satu video saya di Korea, kalo mau liat lanjutannya langsung aja ke link ini yaπŸ˜€

Like, subscribe dan commentπŸ™‚ Doain berjalan terus channelnya hehe

Thank you!

15 thoughts on “Youtubers baru!

      1. ya Allah…. MBAK FE maafkan aku yang berdosa ini :((( suka liat IGnya mbak cha trus krn udh lama gak buka blog salah -_- kebawa2. adeh malu aku maaf ya mbak

      2. erm boleh si harusnya ya tp aku berusaha buat ga nyisipin makan apa2. bener sih mbak fe aku tdr ajalah biar cepet besok siang T.T

Leave a Reply

