Cinlok atau cinta lokasi

Cinta lokasi. Location love. halah

Pertama denger istilah beginian pas lagi nonton gosip di TV yang ngebahas salah satu artis muda yang katanya suka sama lawan mainnya. Saking hebohnya itu cerita, saya sampe kebawa mikir juga. Kalo diliat sih udah jelas naksir yaa *eh loh kok ikutan ngegosip* Ini artis berdua saking seringnya nongol di TV sampe saya jadi tau padahal gak pernah peduli sama sinetron Indonesia. Btw mereka dari film Ganteng-Ganteng kok Serigala itu. Di film mereka berdua pacaran. Di kehidupan nyata sih belom tapi kayaknya akan deh *ngegosip lagi Ai*

(http://s25.postimg.org/ruzm64ilr/Foto_Aliando_Prilly_Pemain_Ganteng_Ganteng_Ser.png)

 

Karena si dua artis itu, saya jadi kepikiran aja soal cinta lokasi. Kenapa sih bisa jadi ada perasaan padahal sebelumnya aja gak kenal. Trus kalo emang cinta, nanti pas sinetronnya kelar, cintanya ikutan kelar juga? Banyak pertanyaan di kepala saya. Jatohnya emang gak penting sih tapi banyak terjadi di lingkungan juga kalo di liat-liat.

Gak harus jadi pemain sinetron buat ngerasain cinta lokasi. Apa yang saya tangkep dari cinlok itu sendiri lebih ke suka atau naksir orang karena terlalu seringnya frekuensi mereka ketemu di lokasi tersebut. Bisa aja seseorang itu lagi pergi keluar kota atau negeri buat beberapa minggu untuk ngerjain project yang, pada akhirnya bertemu sosok pujaan hati disana dan terjadilah cinta lokasi. Bisa juga karena lagi sekolah dan tiba-tiba deket dan jadi suka. Cinlok deh

Banyak yang bilang cinta lokasi won’t last forever. Kenapa? Karena terjadinya juga di lokasi itu. Kalo udah meninggalkan tempat, katanya sih cintanya juga hilang bersamaan dengan back to reality. Padahal sih tergantung perasaan juga. Kalo emang sukanya udah lebih dari itu, kemanapun lokasinya gak ngaruh sih tetep suka juga. Cuma kok ya cinta disebutnya. Terlalu melebihkan deh. Menurut saya, cinta itu udah jauh lebih dalam daripada suka. Sementara yang naksir kayak begini levelnya masih suka deh kayaknya. Harusnya sulok bukan cinlok hahaha. Tapi biasalah orang Indonesia suka buat singkatan yang enak di denger dan di sebut. Well cinlok is better than sulok siiih

Balik lagi, cinta lokasi yang saya tau dan saya peratiin datengnya dari terlalu seringnya dua orang ini ketemu dan bersama di lokasi itu. Suka karena biasa. Sama kayak bisa karena biasa. Berarti cinta itu bisa tumbuh dengan sendirinya kalo udah sering ketemu dan melakukan aktifitas bersama? Ah gak ngerti hahaha. Saya paling gak paham soal cinta-cintaan begini.

Apapun itu cintanya, kalo bisa sih jangan cuma karena kebawa suasana aja. Jangan pernah mainin hati orang lain deh karena siapa juga yang mau hati di obrak-abrik? Gak ada obat dan rumah sakit yang bisa ngobatin *awww yea*. Haduh gara-gara hujan dari tadi malem sampe sekarang bawaannya jadi melankolis dan sendu gini.

Well, semoga weekend nya menyenangkanπŸ™‚

Peace, love, and gaul,

Aiko

15 thoughts on “Cinlok atau cinta lokasi

    1. mrk lagi hits banget dibicarain krn kl diluar syuting nempel mulu hahahah. kalo di interview psti malu2 mengakuinya. dasar ada2 aja hehe. banyak banget gosip skrg mbak mas :3 ntar aku buat blognya khusus deh hihihi

  1. eh aku males banget liat dua orang ini dari dulu smp skrg gak jelas statusnya *ikutan gosip
    gak liat sinetronnya sih, tapi kadang kalo ada acara award2 atau musik atau konser apalah mereka berdua jd tamu trus cape sendiri liatnya

    *padahal siapa gw ya

Leave a Reply

