My kind of Weekend

Hari ini sebenernya gak ada rencana kemana-mana. Abis les TOEFL rencana emang pengen leha-leha aja dirumah. Dari kemarin udah keluar seharian dan super capek banget. Belom lagi tadi harus bangun pagi buat pergi les. Sampe rumah langsung deh tidur pules banget, sampe mimpi ane-aneh huhu. Sempet ngerasa udah gak enak nelen dan bersin yang gak setop-setop, jadi bikin saya ngerasa lebih baik hari ini dirumah aja istirahat.

Anyway, pas bangun itu kok ya ngerasa tiba-tiba pengen nonton *emang saya suka BM (Banyak Mau) hehe*. Gak sih emang udah dari minggu lalu pengen nonton, cuma belom kesampean terus. Ituloh, film DIbalik 98 kayaknya bagus deh. Jadilah saya ngajak sang adek buat ke salah satu mall deket rumah buat nonton sekalian makan malem.

(http://www.21cineplex.com/data/gallery/pictures/142042553747874_300x430.jpg)

 

Saya cek di aplikasi 21 cinema, film baru mulai jam 5.05 dan kita udah pergi dari jam 4.40. Meskipun cuma 5 menit ke mall itu, tapi kalo udah yang namanya weekend ya… Dah pasti rame, heboh, susah cari parkir. Jadi kita memutuskan buat pergi sangat awal.

Sampe sana…bener aja. RAME pake BANGET! Walah..untung aja setelah 10 menit muter-muter dapet parkiran juga di basement. Kita rada kejar-kejaran sih karena film bakal dimulai sekitar 15 menit lagi dan belum beli tiket pula. Belum ngantrinya yang udah pasti sama hebringnya dengan nyari parkir.

Eh sampe XXI ngeliat poster film Seventh Son dan malah tergiur buat nonton itu jadinya :p Abis pemainnya ganteng-ganteng dan kepo juga kata adek saya bagus. Oke jadilah kita nonton itu dan kebetulan jamnya pas dengan si film Dibalik 98.

(http://ia.media-imdb.com/images/M/MV5BMjAxNTg2MDkyN15BMl5BanBnXkFtZTgwNzA3NzY1MjE@._V1_SX640_SY720_.jpg)

Kesimpulan dari film Seventh Son = Lumayan menghibur dan pemainnya ganteng. Udah sih itu aja. Kalo dibilang bisa menyaingi Lord of The Ring? Jauuuhhhh banget!!!! Ini mungkin setara dengan film The Sorcerer’s Apprentice yang dimana cukup mengihibur tapi menurut saya gak banyak faktor “wow”.

Setelah nonton, kita laper banget tuh. Mana si mall hampir semua restoran full. Saya kebetulan lagi kepengen makan Fiesta steak. Pas ada di lantai bawah. Biasanya kalo kesana saya selalu mesen chicken steak yang crispynya tuh gak kuku banget kalo udah di padu sama kuah saosnya. Nyummy!

IMG_2445

Ternyata pas pulang hujan deressss banget dan sempet ngeliat di jendela mobil belakang ada cicak kecil nongol -_- nyebelin banget kok dikasi pemandangan itu hahaha

Yah weekend saya diakhiri dengan barusan selesai nonton film Penguins of Madagascar yang super cute! Ceritanya juga bagusπŸ˜€ kalo belom nonton coba deh, sangat menghibur!

Kalo kamu, gimana weekendnya? Semoga menyengkan ya!

12 thoughts on “My kind of Weekend

    1. iya banget mbak -______- aku selama nonton rusuh duduknya miring kiri miring kanan saking bosennya. Aktingnya juga kerasa banget gak natural huhu pdhl beberapa pemain udah level senior

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s