You Me at Six Live in Kuala Lumpur

20140902_203121

Udah lumayan lama juga saya gak ngonser. Hasrat concert goers yang sempet turun kemarin tiba-tiba timbul lagi gara-gara temen saya nawarin jadi guest list di konsernya You Me at Six kemarin. Asik deh nonton konser gratesy hehe. Konsernya di adain di KL Live, venue yang emang sering di jadiin tempat konser. Strategis sih di KL tapi macet banget kesananya, apalagi kalo sore kayak saya kemarin. Niatnya pengen dateng lebih cepet tapi kelas baru kelar jam 6 ya sudah lah bermacet-macet ria.

Kalo ditanya suka apa engga sama band ini? Gak sih biasa aja hahaha. Band ini juga saya taunya udah lama banget ada tapi ya gak ngikutin kayak Avenged Sevenfold, The Used, atau Breaking Benjamin. Dateng juga karena gratis hehe. Mereka band asal Inggris yang lumayan ngetop disana, tapi jujur saya belom pernah denger lagu mereka haha maap yaaa. Boleh lah kemarin perdana dengerin dan lumayan enak. Bisa lah buat saya bergoyang dan loncat-loncat.

Konsernya lumayan seru lah. Emang gak tau lagu-lagunya sih, tapi karena emang lumayan enak dan si vocalistnya aktif banget rusuh di panggung dan interaksi mulu sama kita-kita, jadilah seru. Ada yang penontonnya disuruh jongkok sambil nunggu aba-aba buat loncat rame, ada juga yang kita disuruh ngayunin barang apa aja yang lagi kita pake ke udara. Banyak saya liat sepatu di lepas dan di puter-puter semangat. Untung gak terbang ke panggung sepatunya. Si vokalisnya ini terlalu aktif sampe suka goyang-goyang aneh sendiri. Lucu dan gemes aja liatnya fufufu. Kalo mau ditanya yang ganteng siapa *pasti deh matanya ya teteup kan* saya suka banget sama bassistnya. Super cuteee auuuuh….lemessss… Dia brewokan cool gitu, dan sesekali cengengesan gak jelas. Kayaknya dia salah satu yang famous banget selain vokalisnya gara-gara formasi mereka ini yang paling keliatan ya mereka berdua, vokalis dan bassis.

20140902_203304

20140902_203930

20140902_205634

20140902_205707

Bagi yang suka lagu-lagu semacam Story of The Year, The Used, dan semacamnya bisa di check out langsung nih di video clip di bawah ini:

15 thoughts on “You Me at Six Live in Kuala Lumpur

Leave a Reply

