Tomboy dan Makeup

http://images1.fanpop.com/images/photos/1500000/agy-agyness-deyn-1573882-600-827.jpg

Agyness Deyn, si tomboy bermake up :p

Gak sedikit yang becanda dan ngejekin saya karena perubahan yang katanya terbilang “drastis” di mata temen-temen. Kenapa drastis? Karena katanya saya berubah jadi suka pake make up! Emang sih sejak dulu orang taunya saya cuek sama penampilan. Apa-apa maunya yang praktis, cepet, gak bertele-tele. Ya..jujur aja dulu juga gak demen sama make up. Paling banter ya eyeliner aja yang dibeli, gara-gara termasuk anak emo hihi.

Saya masi inget, mama suka marah karena saya penampilannya kayak cowok. “Cuek amat sih! Liat dong kakaknya, sering ke salon, rajin luluran, gak kayak kamu, berantakan!” njleb juga sih..Tapi gimana dong saya emang paling males wara-wiri ke salon. Tinggalin aja di Gramedia dan saya dengan senang hati ngungkep disana sampe berjam-jam :p Gak hanya itu, baju juga terbilang simpel dan gampang abis. Kaos, celana jeans, sepatu apa sendal udah beres.

Sekarang kenapa dong Ai?

Well, selain karena sadar umur yang terbilang on the way menuju kedewasaan, entah sejak kapan tiba-tiba ya saya jadi sukaaa banget sama make up dan skin care. Belom, belom suka ke salon hahaha tapi sekarang udah jauh lebih meratiin penampilan. Dari yang tadinya cuma kaos sama jeans, ditambah sama cardigan lucu. Tadinya pergi ngampus gapake apa-apa, jadi dandan simple.

Walaupu begitu, saya tetep gak mau jadi dan dibilang feminim. Gak suka aja sama rok karena dingin semriwing dan saya gak cocok dengan bunga-bunga, warna pink atau warna pastel. Ya, gak cocok sama kepribadian yang hingar bingar gini hehe. Jeans tetep nomor satu dan andalan di lemari. Β Urusan make up juga jarang pake yang pastel gitu biasanya smokey eyes dan lebih main di eyeliner.

Balik lagi soal tomboy dan make up. Apa salahnya ya kalo anak cewek yang gayanya cenderung cuek dalam hal berpakaian tapi at the same time antusias sama make up? Dia juga anak perempuan kan? Semua ada caranya masing-masing untuk tampil sesuai dengan kepribadiannya. Bagi yang tomboy tapi suka make up kayak saya, jangan berenti mainan make up nya. Asah terus pengetahuan dan update sama the latest beauty things. Gak usah peduliin orang di luar sana yang mungkin ngomong macem – macem.

Just do whatever you loveπŸ™‚

Β 

Β 

10 thoughts on “Tomboy dan Makeup

    1. Alhamdulillah, makasi ya mbak Oppie yang cantik banget jugaπŸ™‚ ketemuan mbak kapan2 hihi :p

      Sebenernya sempet tipis bgt mbak rambutku gara-gara diet😦 Rontoknya banyak banget. Trus aku makan lagi eh subur lagi rambut sama badannya hihi

  1. I feel you Ai.. Haha
    Saya juga dulu tomboy banget mbak. Sampe dijulukin rocker pas SMP. Tapi sekarang udah mulai kenal perawatan sama make up dikit-dikit dong. Saya rasa sih, semua cewek tomboy bakal sadar akan kodratnya pada waktunya. Haha

Leave a Reply

