Dari kemarin-kemarin temen kantor saya pada nanyain hari valentine’s day mau kemana dan mau ngerayain sama siapa. Saya gak pernah sih ngerayain valentine’s day. Selain males, gak percaya, juga menurut saya setiap hari itu ya udah penuh dengan kasih sayang *ciee*. Udah gitu si kuma juga jauh kan di Penang jadi ya….biasa-biasaan ajalah di KL.

Pagi ini kantor saya di hebohin sama tukang pizza hut yang tiba-tiba dateng. Gak ada yang ngerasa mesen loh padahal. Pas ditanya buat siapa, ternyata buat salah satu temen kantor saya yang udah menikah. Gila so sweet banget lah! Langsung se kantor rusuh dan ribut ngegodain temen saya ini. Temen saya cuma cengengesan dan bilang paling itu hasil keusilan salah satu abangnya dia. Tapi teteup aja bok.. sweet banget. Makin sweetnya lagi, pizza itu bentuk hati! Jadi dia dapet dua box, satu bentuk hati dan satu lagi bentuk normal. Temen saya langsung mempersilahkan orang se kantor buat ngabisin.

Asik makan gratis… :p

Saya gak pernah dikasi surprise kayak gitu nih kepingin juga kalo dikasi martabak apa cake gitu. *kode* *minta di kirimin*

Akhirnya makan siang dateng juga. Pizza satu slice dan beberapa biskuit untuk breakfast rasanya gak ngeganjel sama sekali. Berasa angin lewat doang di perut. Tiba-tiba bos kami manggil dan ngajak makan bareng! Ada 8 orang yang ikut dan kami rame-rame langsung pergi ke resto yang di tuju. Katanya sih mau makan steam fish di resto chinese. Wih pasti enak, apalagi kalo bos saya yang satu ini yang recommend. Saya pergi dengan 4 orang temen saya dan selama di perjalanan kita bercanda kayak orang gila, sampe-sampe rahang sakit kebanyaan ketawa.

Gak lama kita semua sampe di restoran yang dituju. Tempatnya gak jauh dari kantor, di Kota Damansara deh kalo gak salah. Nama restorannya Lan Je dan spesial dengan hidangan ikan kukus. Saya udah gak sabar aja buat segera makan. Akhirnya gak berapa lama satu-persatu hidangan mulai bermunculan. Mulai dari sayur kailan, tahu pong dengan telur, ayam kecap, sampe ikan yang sumpah enak banget! Gak hanya itu , bos saya mesen sampe 8 ikan buat kita semua (btw kemarin total ber 11) dan langsung aja abis gak pake lama. Restonya bertuliskan no pork tapi gak ada sertifikat halal karena menyuguhkan beer dan semacamnya. Udah pasti saya bakal dateng lagi bawa Kuma buat nyobain steam fishnya :9 Dengan jumlah hidangan sebanyak itu, kata temen saya cuma abis sekitar RM 200 an yang berarti affordable!

Perut kenyang hati senang 😀

Hari itu seharusnya saya gak di Malaysia. Saya semustinya cuti buat nemenin kakak saya melahirkan dan ngeliat babynya untuk pertama kali. Sayang, passport saya yang gak kunjung selesai kayak sinetron tersanjung bikin rencana saya gagal total 😦 Saya memutuskan buat menghubungi suami kakak saya atau mama papa dan minta mereka buat videoin prosesi melahirkan kakak saya.

Sejak sore saya udah nelfon kakak saya via Skype dan dikasi liat kamar rumah sakitnya. Karena saat itu masih di kantor, pasti banget temen-temen pada gangguin dan say hi ke kamera. Langsung deh heboh ngasi ucapan selamat dan semangat ke kakak saya. Ribut banget sampe saya gak tau pada ngomong apa dan pastinya kakak saya cuma bisa bilang thank you sambil kebingungan hahaha. Kakak saya bilang dia akan melahirkan malam sekitar pukul 8 atau 9.

Hari itu saya bisa pulang cepet dan nyampe rumah jam 7an. Langsung aja saya ngabarin suami kakak saya minta live report dari TKP hehe. Untungnya suami kakak saya ini dokter bedah di rumah sakit itu. Jadilah dia bisa dengan leluasa keluar masuk ruang operasi. Tapi setau saya suami emang boleh nemenin istri kan di dalam ruang operasi? Itu yang saya liat di film sih heheh :p Kakak saya gak melahirkan normal, tapi sesar karena si baby beratnya cuma 2,7kg. Gak papa saya juga dulu kecil tapi pas besar malah gede begini 😀

Akhirnya suami kakak saya bilang kalo kakak saya udah masuk ruang operasi dan mohon doa nya semoga lancar. Hati udah dag dig dug duer nunggu kakak saya di dalem ruang operasi. Gak di RS aja udah gini apalagi disana ya padahal bukan saya yang mau melahirkan.

Alhamdulillah..sekitar jam 10 saya dikirimin foto si bayi mungil yang cantiiiikkkkkkkkkkk banget. It’s a girl *dengan suara suster sambil megang bayi*. Asli bayi tercantik yang pernah saya liat. Rasanya saya mau nangis terharu aja liat foto itu. Pingin banget bisa gendong atau megang pipinya. Keadaan kakak saya juga alhamdulillah baik. Gak percaya aja saya udah jadi tante hahaha. Kalo si baby udah gede saya minta di panggil teteh ajalah ya.

2014-02-14 23.08.52

Welcome to the world little baby ❤ We love you so much!

Saya gak pernah ngerayain Valentine’s day. Buat saya gak penting-penting amat. Tapi hari itu saya ngerasa banyak banget hal special yang terjadi dan momen bahagian yang harus di rayain. Semoga valentine’s day berikutnya bakal lebih gak terlupakan lagi 🙂

Selamat hari kasih sayang ❤

 

29 responses to “Valentine’s day yang tidak terlupakan”

  1. nacile Avatar

    Hi Tante Aikoooooooo, horeeeeee kita sama punya keponakan cewe juga. Tapi kakak ku gak pas vals day sih, jam 4pagi tadi lahirannya.

    Congrats buat kakaknya yaaah, and happy valentine Aikoooo 😀

    1. Aiko Avatar

      Hyaduuu jangan tantee, teteh aja dongsss :p fufufu

      Wiiiihh selamat buat kakak mu yaaa 😀 Semoga babynya jadi anak yang solehah, sayang sama mama papa, dan jadi anak yang pinter 😀

      Makasi ya cil 🙂 Happy vals too 😉

      1. nacile Avatar

        Hahhahaha kan udah jadi Tante makanya kupanggil Tante hihihi. Anw kamu orang sunda Ai?

        Aamiin, semoga keponakanmu pun jugaaaaa. Eh siapa namanya Ai?

      2. Aiko Avatar

        Tante tuir bangetts cil :/ hahahha
        Iya aku sunda padang gicu. Dari pas adek ku lahir aku di panggil teteh. Gamau uni hahah

        Amin amiin. Namanya Shakila 😀

  2. aqied Avatar

    What a wonderful day…
    Seru yaaa
    Aaakkk mauuu steamfish nyaaak

    1. Aiko Avatar

      Iya hihi alhamdulillah penuh berkah banget jumat kemarin.

      Kalo kesini aku bawa nyoba ikannya 😀

  3. oppie83 Avatar

    Selamat jd tante yaaa, baby nya cantik bgt :)))

    1. Aiko Avatar

      Hehe makasi ya mbak :))

  4. indrihapsari Avatar

    Ya ampuun, hari Valentine terheboh! Selamat yah udah jadi tante 🙂

    1. Aiko Avatar

      Iya mbak seneng banget Jumat kemarin banyak kejadian heboh hehe. Makasi ya mbak indri 🙂

  5. rintadita Avatar

    Selamat jadi tante…eh teteh ya Ai 😀

    1. Aiko Avatar

      Makasi ya mbak 😀 hehe

  6. Arman Avatar

    baru kali ini liat pizza bentuk hati. lucu banget ya 🙂

    1. Aiko Avatar

      Iya akupun baru liat pertama kali secara live pas kemaren.Biasanya cuma liat di film2 unyu hahaha

  7. Miftah Afina Avatar

    Waah.. kita sama, saya juga udah punya keponakan cewek. haha
    Jadi berasa udah om-om.. 😦

    1. Aiko Avatar

      hehe iyaaa seneng banget ya rasanya. Kayak ga nyangka aja gitu udah om/tante :p btw makasi ya udah mampir2 🙂

      1. Miftah Afina Avatar

        Nambah tua jadinya. mampir balik dong. hehe

  8. xrismantos Avatar

    Berarti si adik lahir tgl 14 Februari donk. Sweet!!

    Nah, tante Aiko kapan punya sendiri nih? Hehehehe…

    1. Aiko Avatar

      Iyaaa 😀 seneng banget hehe

      Waduhhh belom kepikiran itu masi lamaaa hahaha

  9. Feº A Avatar

    hug n kisses to the sweet baby…namanya Valentine dong?? congrats ya teh Aiko…

    1. Aiko Avatar

      Nanti di sampaikan mbak xoxo nya hihi
      Namanya Shaqila tapi panggilannya Shila mbak. Gak ada valentine2nya sama sekali hehe

  10. cerita4musim Avatar

    Wahhhh tante baru is in the house:-) selamat yah, berarti lahir pas valentine kan ya? So sweet…:-)

    1. Aiko Avatar

      Weheheheh makasi ya mbak :3
      Iya pas hari valentine. Semoga jadi anak yang unyu2 sweet gicu deh hehe

  11. sondangrp Avatar

    pizza bentuk hatinya lucuuuu ahahaah. Eh Aiko ya ampun, perasaan masih inget ceritamu pas buru buru ke Jakarta buat merit kakakmu sekarang udah jadi tante.Ngeloiat bayi selaluuuu menyenangkan dan bikin pengen ya. Tapi ya kalau ngerasain malem malem nggak tidurnya sih kayaknya lucunya agak berkurang, Ai ihihi Hihi ngikik di bagian “dulu juga aku kecil sekarang gede begini” ihihihi

    1. Aiko Avatar

      Iya kan mbak! Akupun rada syiok pas tau tiba2 kakak ku udah punya baby sekarang. Kayaknya baru kmrn rusuh2 pulang gak sempet ganti baju lagi pas siraman :/

      Hahahah suka duka banget ya mbak. Jadi deg2an kalo aku punya anak nanti gimana ya…

      Iya loh mbak aku dulu imut unyu gitu sekarang jauh dari dua itu….. T,T kalo kata mama kok jadi godang (gede) hahahah

  12. lulu Avatar

    Ai… lama tak kesini… kau sudah kerja sekarang….
    pizza nya lucu.. apa itu khusus buat valentine,s day ya….
    selamat atas ponakan cantiknya 🙂

    1. Aiko Avatar

      Iya mbak. Magang aja sih ini cuma 3 bulan padahal pengen kerja aja terus :p
      Iya mbak pizza khusus buat valentine’s day dan enaknya masuk sampe hati hahahah *lebay*
      makasi mbak lulu. Salam buat inot yah 😀

  13. airyz Avatar
    airyz

    awww, dedeknya lucukk >.<

    1. Aiko Avatar

      Makasi 😀 hehe

Leave a comment

I’m Aiko

Welcome to my page! Here i talk more about my self journey in life, traveling, and basically random stuff that i’d like to speak up :) I hope it’s usefull to your needs and enjoy!

Let’s connect