Hari ini untuk selamanya

Hari ini rasanya persis kayak nano-nano, manis asem asin. Banyak banget kerjaan dan kayaknya orang pada narik saya buat ngerjain ini itu di waktu yang sama. Lucu sih minggu lalu kok boseeeeen banget gak ada kerjaan. Eh taunya Tuhan ngejawab doa saya dan…there you go. Hari ini banyak banget urusan di waktu yang bersamaan. Apa aja itu?

1) Kerjaan di kantor yang lumayan banyak. Client dan supplier minta ini itu dan harus di kelarin sesegera mungkin.

2) Kerjaan kantor yang mengharuskan pergi keluar. Tadi saya pergi buat liat venue event kita selanjutnya, yaitu kampus saya sendiri.

3) Urusan dokumen buat Passport yang gak selesai. Dikira surat yang saya minta dari divisional office udah di kirim ke international office, eh taunya belom. Padahal surat udah ready sejak minggu lalu. Akhirnya minta ke DO dan kasih ke IO. Ternyata ada sedikit kesalahan dalam surat itu dan harus di ganti. Balik lah saya ke DO buat nunggu surat itu dan ngasi lagi ke IO

4) Saya tiba-tiba diminta bantuan sama salah satu international student advisor yang emang udah saya kenal buat di interview sama TV lokal. Saya bakal represent kampus saya dan International Student Services (ISS) juga. ISS itu semacam wadah untuk semua international student di kampus saya untuk bisa mengatasi masa transisi selama berada di Malaysia. ISS menyediakan international club dari berbagai negara dan banyak acara-acara seru buat International student supaya lebih kenal Malaysia itu gimana. Saat interview mau di laksanain, bos saya nelfon suruh pulang. Jadilah saya pusing musti gimana karena gak enak sama temen-temen kantor yang udah pasti harus nungguin saya selesai syuting. Saya juga bingung nolak sama orang tv dan orang kampus karena kalo saya pergi gak ada gantiinya. Gak hanya itu, saya harus ngapalin key point yang musti saya selipin di dalam kalimat saya dari script yang mereka kasih. Semakin pening lah kepala ini. Setelah 5x latian akhirnya berhasil juga. Fyuh..

5) Saya ada meeting jam 7 sama student body traditional dance di kampus. Dari kantor ke kampus makan waktu satu jam lebih karena macet dan saya mulai ngerasa bete. Saya kira bakal selesai cepet eh taunya jam 10an baru selesai dan bikin saya jadi kurang fokus karena udah ngebayangin kasur. Tapi saya seneng bisa ketemu temen-temen saya plus junior yang baru gabung sama kita.

Rasanya kadang suka gimanaaa gitu pas seharian lagi mumet. Tapi saya selalunya “look at the bright side”, yaitu selalu ngeliat positif dari apa yang udah terjadi. Entah itu kejadian buruk atau baik. Sempet emosi dan marah-marah sendiri selama nyetir pulang, tapi akhirnya setelah ngobrol banyak sama Kuma dan nuangin di post ini rasanya jadi lebih enakan.

Saya bersyukur atas apa yang terjadi hari ini. Meskipun rasanya macem-macem, tapi semua sukses dan gak ada satupun yang gagal. Mungkin prosesnya yang rusuh, tapi balik lagi tanpa kerja keras gak bakal mungkin dapet hasil memuaskan bukan? Hari ini juga akan menjadi salah satu hari dimana masa depan saya ditentukan juga, sama kayak hari-hari yang udah lewat.

Selalu dalam hidup ini ada hari yang buruk, tapi itu gak berarti hidup kita yang burukπŸ™‚

Keep smile and just do the best hehe

10 thoughts on “Hari ini untuk selamanya

    1. Mbak tykeeee iyaa aku stres berat dari kemarin2😦 udah 9 bulan gak pulang rasanya pengen guling2 gigit karpet. Makasi ya mbak :” amiin amiin

  1. Aiko! Nanti saat udah makin dewasa kamu bakal kangen masa2 sibuk jaman kuliah lohhh! Serius!πŸ™‚
    Tapi kamu orangnya dibawa asik aja gitu so I know you will live it to the fullest.πŸ™‚

    1. Iya mbak aku pasti bakal kangen nih soalnya aku dapet banyak experience yang sebelumnya aku gak pernah dapet dulu.
      Amiin amiin semoga bisa tetep enjoy semuanyaπŸ˜€

      Apakabar mbak?

  2. Ribet juga yah wawancara itu ternyata. Wah lumayan nih udah go internasional donk namanya, masuk TV Malaysia…hiihihi…selamat ya!! *jangan lupa rekam trus upload di youtubeπŸ˜€

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s