Recap beberapa bulan ini

Haaaa gila deh saya skip berbulan-bulan gak update blog. Rasanya hampa banget hati ini kosong dan sepi *lebay mode: on*

Oke setelah saya sembuh dari operasi gigi bungsu, Saya sibuk banget dengan segala macam ujian dan tugas yang numpuk akibat gak masuk kampus seminggu. Saking sibuknya, saya sampe turun beberapa kilo karena stres dan rambut ini makin rontok deh haduh๐Ÿ˜ฆ Saya pun gak dapet yang namanya libur semester karena saya harus langsung kerja magang bulan Januari. Ya ada sih libur tapi cuma seminggu dan itu bener-bener kurang ya. Okey, ini beberapa hal yang saya highlight selama beberapa bulan ini:

Magang

Saya sekarang lagi kerja magang di salah satu event company di Malaysia dan baru aja rampung event pertama di company saya yang terbilang event terbesar yang pernah mereka punya. Saya dikasih kepercayaan untuk jadi salah satu tim hotel buat FIFA World Cup Trophy Tour yang di selenggarain beberapa hari di Malaysia. Alhamdulillah acaranya sukses besar dan juga sukses ngebuat berat saya jadi gak konsisten karena junk food dan kurang tidur. Semakin saya ngerasain yang namanya kerja di event, semakin saya mencintai apa yang saya lakuin. Makin males deh sekolah dan belajar hehe

Hi android bye Apple

Gak sih saya bukannya say bye beneran sama produk apple. Beberapa gadget saya masih keluaran produk Apple dan saya masih sayang banget hehe. Bye nya lebih karena saya udah gak pake Iphone lagi. Emang dari lama saya pengen ganti HP karena Iphone 4s saya batrenya udah gak bisa di toleransi. 4 Jam pemakaian dan langsung habis aja gitu seketika. Gila banget deh. Karena HP saya dua kali di marahin sama orang kantor karena saya gak bisa di cari. Powerbank ada kok tapi pas di saat genting powerbank suka ketinggalan atau ya balik lagi batre power bank nya gak memadai untuk 3 kali ngecas.

Dulu saya mikir kalo android itu gak banget karena open source nya dan forced close aplikasi yang bikin annoying. Dulu saya emang punya gadget dengan OS Android. Well…dua kali dan semuanya mengecewakan. Tapi setelah saya cari tau dan memutuskan untuk nyoba android lagi, saya gak nyesel! Saya bener-bener suka dengan HP saya yang baru ini. Mungkin karena bosen sama OS nya apple yang dari dulu gitu-gitu aja dan layarnya tetep kecil. Saya tetep suka sama apple kok cuma mungkin kalo mereka ngeluarin sesuatu yang amazing, bisa jadi kedepannya saya beli iphone lagi.

Penang for Holiday

Baru kemarin-kemarin saya menghabiskan waktu liburan Chinese New year di Penang. Lumayan deh seminggu saya bisa sit back and relax for awhile. Udaranya lagi enaaak banget, ย panas terik dan langitnya biru. Pas saya dateng sih belom terlalu rame ya, tapi setelah beberapa hari (saya 5 hari di penang) waduh full banget! Bahkan sampe macet yang…yaampun bikin stres kepala. Secara saya naik bus dari tempat saya tinggal ke kota yang memakan waktu 30 menit, saya seringnya gak kedapetan kursi. Yaudah deh bediri dan desek-desekan. Kalo gak macet sih fine ya tapi kalo udah macet…yaampun kaki rasanya mau patah.

Anyway, di penang saya muter-muter kuliner dan makan sampe perut buncit. Puas deh bener-bener kerasa banget liburannya. Ada beberapa restoran yang recommended banget buat di datengin. Saya bakal bahas di post berikutnya.

Beberapa bulan ini seru dan fun banget. Saya gak sabar untuk beberapa bulan kedepan yang pasti bakal lebih fun dan seru๐Ÿ˜€

22 thoughts on “Recap beberapa bulan ini

      1. Kalo passport udah sampe mbak๐Ÿ˜ฆ gila ini aku udah kayak 9 bulan gak ada passport :((( stress mau pulang huhuh *maap jadi curcol*

      2. Udah mbak. Passport aku gak di situ tapi di EMGS semacam company yg urus passport nya student gitu. Trus ada kesalahan kmrn2 makanya jadi ngaco dan delay gini๐Ÿ˜ฆ

  1. Aiii kemana aja baru muncul hihihi.. Ah emang kalo stress tuh bisa bikin berat turun sendiri padahal gak diet ya huhuh.. Aku juga nungguin postingan Penangnya๐Ÿ˜€

    1. Iya nih re lagi banyak kerjaan dari kemaren2 jadinya gak sempet buat update blog huhu. Banget tapi turun berat badannya gak sehat gitu jadinya. Rambut aku banyak yang rontok.
      Iya lagi progres nih heheh

  2. aiiiiii~ welcome backโค (padahal gue juga suka ngilang)
    eh cie yang habis magang๐Ÿ˜€ gue masih 2 semester lagi baru ada magangnya hahaha
    akhirnya ganti android juga yah? jadinya pake apa nih?
    it's nice to see you again^^

    1. Cheeelllleeee!! Makasi๐Ÿ˜€ hehe

      Belom selesai nih magangnya. Nanti sampe bulan maret huhu padahal pengen kerja terus aja :p

      Iya gue ganti jadi galaxy note 3. nanti mau cerita deh soal ini gadget hehe

      Nice to see you again too๐Ÿ˜‰

Leave a Reply

