Flower Arrangement Class

Kalo biasanya cewek suka bunga, saya kebetulan gak suka. Dari awal biasanya saya udah kasitau pacar saya buat jangan pernah kasih saya bunga sebagai hadiah. Kalau mau mendingan kasih makanan aja deh *si tukang makan*. Gak suka kenapa? Well muking karena menurut saya gak seharusnya bunga-bunga itu di petik dari tanah. Lebih baik biarin mereka tumbuh subur dan cantik menghias bumi *cieee*. Saya tetep suka warna dan bau bunga kok cuma gak suka nge keep mereka di rumah saya aja.

Anyway, senin kemarin kelas design for event saya ngadain flower arrangement, yang dimana kita harus ngedesign satu bouquet bunga sesuai dengan tema yait children book fair. Hari minggu kemarin saya dan temen-temen udah sempet beli bunga.

Kelasnya seru dan rusuh banget!

Image

Β 

Image

Image

Ini dia hasilnyaπŸ˜€ What do you guys think of our flower bouquet?

Β 

Gak pernah nyangka dengan hanya masuk komunikasi saya bisa belajar begitu banyak hal sampe merangkai bunga!

20 thoughts on “Flower Arrangement Class

    1. Makasi mbak udah mampir2 dan baca blog aku hehe
      Sebenernya ini juga masih terbilang rusuh sih mbak. guru aku namain grup kami sebagai wild haha. Tapi gatau kenapa bisa jadi bagus hehe

  1. cantik banget Ai….

    soal jangan dikasi bunga, tapi makanan aja…..toss dong Ai…
    aku juga bukannya gak suka bunga, tapi bener seperti katamu deh…. lebih baik mereka tetap di tanah, daripada rusak ditangan kita eh aku….πŸ™‚

  2. Bunga krisannya bagus ya Ai, seger gitu..πŸ˜€ Warnanya juga oke. Soalnya ngerangkai gitu kan menurut aku agak susah, apalagi kalo warnanya kontras. Hihihi.. Jadi ikebana ya?

    1. Makasi mbak beby hehe
      Iyah soalnya suka bingung gimana bikin supaya tetep balance antara satu sama lain. Sekarang baru tau kerjaannya florist ga gampang :0

  3. Sama ai aku juga gapernah suka kalo dikasih bunga jadi dr awal pacaran udah wanti2 deh jangan kasih bunga hahahaha.. Mending makanan setuju hahahaha… Bagusssss banget tapi itu bunganyaaa ai, seru bgt ada kelas merangkai bunga gini :p

    1. Hehe makasi ya re.
      Iya soalnya lumayan banget gak sih dapet makanan gratis. Apalagi dibeliin makanan favorit gicu *kode*
      Banget aku pun gak nyangka bakal ada kelas semacam gini hehe

  4. Dulu, pas aku masih punya pacar (sekarang nggak ada ya? kesian) suka bilang juga kalo mending kasih makanan drpd bunga. Bunga kan nggak bikin kenyang, lolπŸ˜†πŸ˜†

    Hasilnya bagus kokπŸ™‚
    Aku dulu pernah ikut kelas merangkai bunga tapi nggak bunga asli sih, bunga dari pita plastik sama kertas-kertas gitu deh.
    Lumayan nambahin ilmu, ya kan?πŸ™‚

    1. Iya mbak bunga gak ngenyangin :p whehehe

      Makasi mbak :3 rusuh sih itu buatnya aku sama kelompok aku sampe puyeng. Tapi seru kokπŸ˜€
      Waaah kayak ikebana gitu ya mbak? Lucu deh pasti warna-warnanya trus yang paling penting bisa di simpen!
      Iya mbak siapa tau suatu saat ilmu merangkai nya kepake hehe

Leave a Reply

