Eid Mubarak

Image

Idul Adha kali ini gak spesial-spesial amat. Kebetulan ayah lagi ada di Malaysia buat nemenin saya. Alhamdulillah paling enggak saya gak sendirian deh huhu. Anyway, saya sama ayah saya cuma pergi sholat ke masjid dekat rumah. Masjidnya bisa dibilang besar. Tapi gak yang gede banget kayak Istiqlal gitu. Pas deh untuk satu wilayah. Dalemnya juga kece. Saya baru pertama kali sholat disitu. Biasanya saya sholat di daerah Sunway, 15 menit dari rumah. Abis kalo sholat deket rumah pasti sendiri. Temen-temen saya kebanyakan tinggal di daerah Sunway itu jadi saya ngikut aja biasanya. Bisa juga sih sholat di KBRI tapi malesssss jauh di KL haha :p

Setelah sholat, kami berdua ngerasa lapeer banget. Secara emang rulesnya ya harus puasa dulu sebelum sholat. Baru setelah selesai boleh makan. Saya dengan ayah memilih untuk sarapan di restoran mamak dekat rumah. Pagi tadi agak hujan gerimis gitu deh. Sip banget buat segelas teh tarik hangat dan sepiring roti telur.

Sampe rumah saya dan ayah males-malesan aja. Kita ngobrol panjang lebar soal ini itu sambil nonton tv yang acaranya entah apa. Saya gak terlalu merhatiin banget. Udara lagi nyaman banget buat tidur. Saya akhirnya ke kamar sambil main HP dan gak kerasa ketiduran.

Sekitar jam 2an ayah saya bangunin ngajak makan di salah satu mall. Iya juga ya terakhir makan ya tadi pagi abis sholat. Setelah siap-siap, kami pun berangkat kesana. Tau banget nih lagi liburan gini pasti deh rame dan susah cari parkir. Bener aja kan -_- udah laper banget bok perut melintir diskotik. Akhirnya kita dapet parkir juga setelah muter-muter.

Ayah saya nanya mau makan apa. Saya juga bingung sih saat itu yang penting pokoknya makan deh. Akhirnya pilihan jatuh di Thai Express. Entah kenapa saya lagi pengen makan mienya. Ayah saya yang milihin makanannya karena dia sering banget ke Thailand dan familiar sama makanan sana yang udah pasti enak. Saya terima sampe aja deh *pemalas lagi*.

Kelar makan kami berdua jalan-jalan muter sebentar dan akhirnya pulang. Saya entah kenapa lagi pengen di rumah aja. Nonton TV dan main laptop. Padahal ayah saya nanya ada film bagus apa. Pinginnya nonton sadako 2 tapi tau deh ayah ga demen film gituan huhu.

Balik lagi, hari ini gak spesial-spesial amat. Saya gak liat hewan di potong, saya gak sama keluarga saya full team, saya juga gak di Indonesia makan-makan dan kumpul keluarga, tapi satu hal yang menurut saya gak terlupakan. Saya menghabiskan waktu dengan ayah saya yang….selalunya super sibuk. Saya ngerasa bersyukur banget kami masih ada waktu buat menghabiskan waktu sama-sama walaupun gak sering. Ayah juga bilang dia sengaja datang kesini hanya untuk nemenin saya.

I love you dad

PS: Selamat Idul Adha friendsπŸ™‚

14 thoughts on “Eid Mubarak

Leave a Reply

