Bersih-bersih

Wah parah banget sih udah lama banget engga buka blog ini. Berasa banget udah banyak debunya. Ibarat rumah yang ditinggal majikannya pergi liburan, sama juga kayak blog saya ini. Perlu di bersihin banget. Tapi bukan pake sapu atau di pel layaknya bersih-bersih pada umumnya. Saya bakal ngepost beberapa post yang udah saya buat tapi masih pending dan hutang ngepost juga yang belum saya buat.

Makasi buat mbak caca sama nina yang nyariin saya hehe. Saya emang masi gatau gimana caranya buat ngepost setiap hari, tapi saya akan terus berusaha buat terus ngeblog :”D Kangen banget sama semua temen-temen bloggers deh huhu

Salam dan peluk kangen untuk semua temen bloggers❤

24 thoughts on “Bersih-bersih

    1. Mbak lulu huhu aku beberapa bulan ini lagi super sibuk banget sampe laptop ini aja terbengkalai berkarak😦 aku kangen banget ngeblog terlebih lagi baca postingan orang2 termasuk mbak lulu! apakabarnya mbak? hehe

Leave a Reply

