Samsung Galaxy S4 atau Iphone 5s?

Mulai deh nih jiwa gadget freak saya merembes keluar lagi. Gara-gara ngeliat semakin banyak Android berkeliaran especially si Samsung ini jadi tambah ngiler aja. Sebenernya sih saya gak kepincut amat sama fitur-fitur andalan si S4, tapi lebih ke aplikasi khratis yang Android tawarkan. Belum lagi widgets dan kebebasan untuk ngotak-atik hp sendiri. Saya kangen banget sama live wallpaper yang cute dan ngabisin batre itu hihi.

Dulu saya punya samsung galaxy tab 10.1, tapi setelah pemakaian beberapa lama saya jual karena saat itu tablet android masih kalah jauh ketimbang ipad dan belom stabil.

Sekarang menurut saya android udah jauh berkembang banget. Dari page ke page smooth banget plus juga kameranya lebih canggih ketimbang iphone.

Sebenernya sih saya sayang banget sama hp saya yang sekarang, tapi kalau emang kedepannya saya mau ganti hp saya bingung mau tetep jadi salah satu apple fan girl atau beralih ke android ya?

Apalagi kalau nanti Iphone 5s udah keluar. Kira-kira fitur apa yang akan ada di hp itu? Memang kalo ngikutin perkembangan teknologi khususnya gadget gak akan ada habisnya deh.

 

(www.extremetech.com)

31 thoughts on “Samsung Galaxy S4 atau Iphone 5s?

      1. Miku juga tuh disuruh iphone gak mau, maunya samsung, based on internet nih, geek pake samsung, stylish pake iphoneπŸ™‚

      2. Wah mas miku gadget geeks juga ya? hihi

        Iphone aku udah mulai rada gila nih tapi ya masi bisa dipake. Masi sayang banget huhu

    1. Nah iya tuh mas dari segi feature sih aku lbh suka samsung tapi kalo apps masi menang iphone ya:/ kayaknya aku mau liat i5s kayak apa deh

    1. Gw selalu suka sama stabilnya iphone dalam artian dia itu simple tapi kuat ga bertele2 macem2. Mungkin kalo ios 7 udh keluar jg gak bosen dh haha

      1. Dan designnya lebih professional. Bener gak?? Bukan cuma design barangnya secara fisik. Tapi tampilan layarnya. I know, kalo samsung kan bisa dimain-mainin, diganti jamnya lah… fontnya… tapi rata-rata yang selama ini gw liat malah berasa “terlalu meriah”, if you know what I mean.

      2. Yep bener banget. Memang sih apapun yang berlebihan itu gak baik juga :p

        Widgets, live wallpaper semua ngabisin batre yang justru nomor 1 buat sebuah handphone kan. Coba kalo mau save batre pasti harus eliminasi jumlah widgets dan ganti live wallpaper jd yg biasa which is jadi gak guna deh

  1. hmmmm gini jeung.
    kalo aku ngebandingin Samsung Galaxy Note-ku ama iPhone 4-nya Abi, untuk kamera dan fitur sih aku lbh pilih Samsung ya. Tapi…… diluar eksklusivitas-nya (spelling?), iPhone tetap TERJUARA untuk urusan: BATRE.

    Tobaaaaaat Galaxy Note-ku batrenya cm tahan 6 jam (pemakaian aktif ya). Ditinggal tidur semaleman (otomatis gak dipake apa2 dong, cuma koneksi internet jalan terus), batre bisa habis sampe 60% aja loh. Sementara iPhone? Ditinggal tidur semalaman ya cuma habis 10% max.

    Hopefully ini review yg apple to apple ya. Jadi kalo aku sih, urun opini, baeknya iPhone aja kalo emang ada budget.

    1. wih makasi mbak di rebloggedπŸ˜€ hehe

      so batre emang iphone kan ya mbak yang masi juara? Aku dulu ada samsung galaxy tab dan cuma kuat 6 jam:/ bete banget kan harus ngecas terus dan chargerannya itu berat😦

      Aku lebih mempertimbangkan samsung kedepannya tapi gak menutup kemungkinan buat cek iphone dan tetep compare jugaπŸ˜€

      Makasi ya mbak Tyke hehe sangat membantu!

  2. Pemakai i5 desember-juni, pemakan s4 sejak juniπŸ™‚
    Klo soal batre, jauh lebih boros batre i5. Aku rasa masalahnya adalah karena aku main hayday :p klo s4 jg boros, tapi kalo aku liat borosnya karena energi yg dibutuhkan u/ jalanin aplikasi dan fitur2nya memang besar.
    Dibanding s4 ya.. I5 feel so yesterday. Jngan marah duluuu apple fanboy.. Soalnya akupun apple fangirl dan punya 3gs, 4g, 4s, ipad, ipad2, ipad mini, ipod touch 4th gen, ipod classic.. I love apple because they’re easy.. Friendly to use. Cuma ya itu… Klo liat fiturnya membandingkan s4 ama i5 terasa gak apple to appleπŸ™‚
    Misalnya smart pause, air gesture, palm motion, dsb.. Itu d apple kan gak ada..
    Semoga membantu ya

    1. wahh setuju banget nih mbak dhira.

      Aku emang pecinta produk apple tapi dalam waktu bersamaan aku juga realistis aja sih liat feature2 yang ditawarin di android kok ya rasanya apple basi banget ya? Walaupun untuk soal kenyamanan emang apple masih nomor 1 ya ditambah dengan cara si aplikasi berkerja itu emang lancar banget.

      Untuk kedepannya aku kayaknya akan lebih mempertimbangkan samsung sihπŸ˜€

      1. ato kalo engga sony xperia juga caem looh :3 /supaya ada temen barengan pake xperia/

      2. iya dooong :3
        anak komunikasi kan belajar strategic communication for advertising /plak
        huwahahahahaaa

Leave a Reply

