Postcard from Si Tukang Nyampah

Baru aja tadi saya ngececk si kotak pos yang udah agak lama gak saya buka. Yakin banget sekian banyak tagihan numpuk di dalem situ. Pas saya buka taunya isinya cuma satu. Kaget, deg-degan, terharu, pokoknya lebay deh. Saya ngeliat sepucuk *halah* kartu pos unyu bergambar anjing hitam. Saya balik ternyata dari mbak Erlia yang nama blognya si tukang nyampah.Β Blognya mbak Erlia ini salah satu favorit saya. Silahkeun menuju ke lapak mbak Erlia di jamin deh nagih baca postnya hihi

Jadi beberapa waktu yang lalu saya ikutan ngacung tangan buat minta kartu pos dari mbak Erlia. 20 orang pertama yang minta lewat komen bakal di kirimin! Duh seneng banget pas tau ternyata saya salah satunyaπŸ˜€

Kartu posnya unyu banget :3 Dexter ini anjingnya mbak Erlia dan kira-kira kayak gini nih kartu posnya,

Image

(Dexteeerr main yok!)

Makasi banyak ya mbak postcardnya. Bener-bener seneng banget deh ini pertama kalinya saya dapat kartu pos dan dikirim pula dari negara yang berbeda hehe jadi makin kerasa around the worldnya. Jadi inget sisterhood and the traveling pants. Lain kali bagi-bagi jeans mbak *dikeplak dexter* hehe :p

Saya juga mau ah nyoba buat bagi-bagi kartu pos. Ada yang berminat?

17 thoughts on “Postcard from Si Tukang Nyampah

    1. hihihi iya nih mbak anak labil banget gak sih :p hehe

      Iya keren banget deh aku dari dulu pengen punya anjing tapi impossible😦
      Keren mbak blognya silahkan diintip hehe

Leave a Reply

