Congratulations!

Akhirnya ada waktu juga buat WP setelah banyak kejadian yang terjadi. Saya utang banyak post nih! hehe.

Saya seneng, masih gak percaya dan sekaligus excited juga. Kakak saya tercinta akhirnya bersuami juga! Hahaha. Acara siraman, akad nikah sampai resepsi baru aja di selenggarakan minggu lalu. 3 hari yang melelahkan tapi unforgettable banget deh. Saya baru tau proses seluruh acara itu gak semudah keliatannya. Butuh persiapan yang matang dan perhitungan yang akurat.

Banyak kejadian lucu dan heboh selama seluruh acara. Bisa dijadiin contoh yang paling mutlak yaitu pas saya baru aja sampe rumah setelah perjalanan yang cukup terburu-buru dari bandara. Saat itu saya gak tau kalo acara udah di mulai. Saya kira masih lama lah siang. Ternyata pas saya masuk semua tamu dan keluarga lagi nangis! Waduh ternyata lagi sesi doa sambil nangis gitu. Saya dengan gaya masih berantakan ala kadarnya langsung disuruh ikut masuk. Seluruh tamu samberi nangis ngeliatin saya ajaloh. Udah pasti karena saltumnya saya itu hihi. Gak lama pokoknya saya juga ikutan nangis karena kakak saya meluk saya huhu.

Rumah saya udah di rombak abis deh. Udah gak keliatan kayak rumah malah lebih mirip gedung. Gaktau gimana bisa disulap jadi sedemikian rupa. Paling meneganggakan sih emang pas acara akad nikah ya. Semua tegang. Saya sama si adek juga sampe komat-kamit baca doa semoga calon pengantin pria bisa lancar ngomongnya dalam satu nafas. Untungnya semua berjalan dengan sangat baik. Lega..

Acara terakhir yaitu acara resepsi di hotel. Tamunya ruameee banget waduh. Saya, Nobu dan kawan-kawan saya sampe susah jalan saking heboh tamu yang datang. Antrian salaman juga panjangnya luar biasa. Untungnya makanan semua enak dan gak kurang jadi gak masalah deh ya. Seneng banget liat kakak dan suaminya bak ratu dan raja. Cantik dan ganteng banget! Cucok deh.

Selama tiga hari itu saya banyak belajar. Apa itu pernikahan begitu juga artinya. Saya menyimpulkan bahwa jodoh emang di tangan Tuhan. Kita boleh aja berencana tapi kembali lagi… yang menentukan ya Tuhan. Gak bisa dipaksa gak bisa di ganggu gugat. Semua udah di atur. Pernikahan itu sakral. Kalo bisa ya sama satu orang aja sampe ajal memisahkan. Kalo ada yang bilang jodoh gak ada ya salah. Lebih tepatnya sih belom dateng aja. Orangnya ada kok di deket kita. Tapi emang belom waktunya aja. Semua akan indah pada waktunya. Betul begitu kan?πŸ™‚

*Bonus foto-foto acara kemarin :p*

IMG_7370

Akad dan resepsi di rumah

IMG_7376

IMG_7411

(kamar pengantin)

IMG_7420

(Resepsi hotel)

IMG_7434

(Selamat!)

12 thoughts on “Congratulations!

  1. Itu rumah kamuuuuu?!?!?!? Gede banget ya kayanya…. Suka dekor sama kebayanyaπŸ™‚ Moga-moga perjalanan hidup pernikahannya secantik pestanya yah…

  2. Suka bagian ini ” Pernikahan itu sakral. Kalo bisa ya sama satu orang aja sampe ajal memisahkan. Kalo ada yang bilang jodoh gak ada ya salah. Lebih tepatnya sih belom dateng aja. Orangnya ada kok di deket kita. Tapi emang belom waktunya aja. Semua akan indah pada waktunya. ”

    Thx u aaaaiii… jadi penyemangat buat gw setelah ngebacanyaπŸ™‚

    1. Iyaaa nin sama2 hehe semangat ya semua itu ada waktunya masing2 kok tinggal kitanya aja mau nunggu dengan sabar atau engga hehe

  3. aku kira itu gedungnya, Aiko. Gede banget sih rumah itu *langsung keringetan ngebayangin kalo gak ada ART hahahaha* CAkeep dekornya kebayang deh saltumnya kau masuk ke situ . COngrats ya ke kakaknya, she’s so beautiful, nuasanya biru biru ya itu dandannya simpel bercahaya deh

    1. Alhamdulillah mbak hehe

      Iya aku sampe gak berani masuk padahal rumah sendiri ._.
      Makasi mbak nanti aku sampein ke kakakπŸ™‚ hhehe

      Iya biru gitu biar beda abis kalo warna2 kayak coklat merah gold udah biasa soalnya hehe

Leave a Reply

