Candy Crush

Ak hir nya saya mengakui ini game bener-bener bikin ketagihan!!! Saya udah lumayan denger dari lama soal game ini yang katanya seru banget. Liat dari previewnya kayak game biasa aja ya yang nyamain warna dan jenis permen. Mirip sama game yang namanya LINE pop.

Nah pas saya mainin awalnya ya biasa aja. Tapi lama-lama kok seru banget deh. Makin tinggi levelnya makin seru juga tantangannya. Mulai dari harus ngebawa semacam ingredients turun dari posisi atas ke bawah sampai mecahin jelly yang ada satu atau dua lapis. Kalo dua lapis mecahinnya dengan cara ngematch dua kali. Wuih… terkadang saya sampe gemes sendiri deh. Pingin rasanya gigit ipad saya ini hihi.

Sebel banget kalo udah kalah beberapa kali dan nyawanya habis harus nunggu beberapa menit sampai dapat nyawa lagi. Kalo mau langsung dapet musti beli yang mana buat saya game itu gaboleh bayar harus khratisss *ga modal*

Saya stuck banget nih di level 28 huhu ada yang bisa bantu? :p

28 thoughts on “Candy Crush

    1. Hahahhaha iya nihhh game doang mah udeh gratisy aja yak. Beli gadgetnya udah mahal jadi isinya yg khratisyy aja #gakmodal

      Tamat main apa mbak?

      1. Candy crush! Hahaha aku udah tamatin yang di hp. Tapi aku ga buka yang di desktop, jadi nunggu update-an nya aja.πŸ™‚ –> sekalian pamer ke seluruh dunia

Leave a Reply

