Friday

Eh tiba-tiba udah jumat lagi aja ya. Kayaknya waktu makin cepeeett aja deh. Gak kerasa hari ini adalah hari besar untuk kakak saya. ya hari ini dia dan pacarnya akan melaksanakan prosesi ijab qobul. Kemarin acara siramannya dan senengnya…semua berjalan dengan lancar.Β 

Saya gak tau kenapa setiap hari jumat itu rasanya seneng. Mungkin karena besoknya weekend kali ya perasaan jadi seneng terus aja bawaannya. Kalo dalam Islam, jumat adalah hari yang paling bagus. Katanya berkah. Kalo meninggal hari Jumat juga katanya masuk surga. Entah lah yang jelas menurut saya Jumat itu sesuatu banget hehe

Selamat hari jumatπŸ™‚

14 thoughts on “Friday

  1. Buat gw yang bukan Islam juga sesuatu banget kok. Soalnya besok libur & gajian gw datengnya tiap Jumat per 2 minggu. Hore!!
    Congrats ya… Semoga ini akan diikuti oleh foto2. I love wedding photosπŸ™‚

    1. Bangettt!!!!! Apalagi kalo liburnya dari Jumatnya beugh… sedap banget ya ahahahah

      Makasi ya mbak. Ni aku lagi buat nih banyak banget yang pengen di ceritain jadi maklum lah kalo nanti postnya banyak ya heheheh

    1. Iyaa rasanya jadi nyantai banget kan ya mbak hehe

      Makasi banyak ya mbak alhamdulillah acara lancar. Tinggal laporan di blog aja nih masi numpuk di kepala semua hahaha

  2. dulu suka bgt sama jumat karena kalo sekolah pulang cepet hahaha! selamat yaaa buat kalian sekeluarga..foto – foto wedding menyusul ya ai hihihi<–reader yg nuntut bgt

    1. Hihihi iiya mbakk abis orang pada jumatan biasanya langsung pulang ya hehe

      Makasi mbakπŸ˜€ oh pasti dong aku lagi buat post2nya nih malam ini langsung meluncur :p

  3. Selamat buat kakaknya ya Ko..πŸ˜€
    Karena sekarang aku udah ga kerja/sekolah.. rasanya setiap hari itu ga ada bedanya Ko.. hahaha..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s