Gagal Perform

Hari ini dan besok adalah hari dimana Borneo Jazz Festival preview di selenggarakan di kampus saya. Acaranya yaa udah tentu konser jazz dari beberapa performers yang akan manggung di Borneo Jazznya sendiri. Acara konser betulannya bukan di kampus saya tapi sesuai dengan namanya, akan diselenggarakan di Kalimantan. Tepatnya sabah atau sarawak saya lupa pokoknya wilayah Malaysia bagian kalimantan situ deh. Borneo Jazz ini percis kayak Java Jazz bedanya udah pasti kerenan Java Jazz lah ya :p hihi. Beberapa artis dari mancanegara kayak Swedia rencananya akan manggung hari ini.

Nah saya adalah salah satu pengisi acara. Saya gak ngeband sih.. well pengennya ngeband tapi band jazz saya yang lama udah bubar😦 personilnya banyak yang udah cabut dari Malaysia atau gak jelas deh kabarnya. Dihubungin gak bisa-bisa. Saya kali ini akan nari tarian sabah dan sarawak. Emang mepet sih minggu lalu saya baru aja selesai manggung di acara danza fiesta dan harus langsung latihan dua tarian sekaligus. Kami baru aja latian jumat dan sabtu kemarin. Wuih mepet banget ya.

Anyway, tariannya gampang-gampang susah. Gampangnya cara menarinya gak terlalu heboh kayak tarian Indonesia tapi susahnya ada di bagian beberapa gerakan yang kitanya diharuskan mengsinkronisasi otak kiri dan kanan. Seru sih.

Hari ini kami dijadwalkan akan manggung jam 7 dan dari sore kita udah standby segala macem. Tepat saat waktu kami akan perform ternyata… HUJAN DERAS….astaga…. seluruh penonton bubar dan panitia terpaksa membatalkan acara hari ini. Emang venuenya di luar sih dan salah panitia seharusnya bisa mengantisipasi cuaca yang galau banget dari bulan lalu. Padahal besok saya juga manggung lagi buat tarian sabah (hari ini seharusnya sarawak). Jadi deh hari ini gak terlalu jelas juga ngapain. Lumayan lah paling engga udah latian di venue jadi tau posisi. Saya dan temen-temen akhirnya foto-foto aja gak jelas deh *teteup*

20130508-000230.jpg

Memang kita yang berencana tapi balik lagi…Tuhan yang menentukan terlaksana atau engga. semoga besok cerah dan acara bisa berjalan sesuai dengan rencana. Aminnn

10 thoughts on “Gagal Perform

Leave a Reply

