Jennifer Lawrence

Sejak nonton hunger games saya langsung jatuh hati banget sama Jennifer Lawrence. Selain saya emang baca buku karangan Suzzane Collins dan si Katniss itu pas banget di perankan sama dia, saya juga ngerasa “klop” banget sama kelakuannya pas lagi off stage. Kesannya temenan banget kan ya? hahahaha tapi serius deh setiap saya nonton wawancara dia di TV saya ngerasa kenal deket sama dia gatau kenapa.

Si Jennifer ini terkenal suka ngebanyol dan ngelawak. Emang aslinya kayaknya sih orangnya seru gitu. Keliatan setiap dia lagi di undang acara talkshow, selalunya si yang empunya acara ini malah lebih banyak ketawa ketimbang nanyain dia. Becandaan Jennifer ini emang lucu banget! Dia juga gak segan-segan buat ngeluarin suara-suara aneh plus mimik muka kocak. Saya ngerasa dia salah satu artis Hollywood yang jujur banget. Gak palsu deh. Itu juga yang jadi alasan kenapa banyak artis yang seneng jadi temennya dia. Fans juga makin sayang ya karena dia selalu menjadi dirinya sendiri.

Cantiknya itu loh…aduh cantik banget deh. Saya paling suka dia dengan gaya rambut Katnissnya, yaitu kepang samping khas Hunger Games. Saya baca dimana gitu dia bilang dia gak mau diet. Dia cuma olahraga aja dan makan yang bener. Dia gak mau sampe anak kecil ini pingin diet skinny sampe gak makan. Keren…role model abis mbak jen iniπŸ˜€

Saya sih gak tau dia udah punya pacar apa belom ya (bagi yang mau antri silahkan nanti saya kasitau mbak Jen :p) tapi impian saya dia itu bisa jadian sama lawan mainnya di Hunger Games juga, Josh Hutcherson. Kenapa? Karena dua-duanya punya chemistry yang bagusssss banget. Si Josh ini doyan ngebanyol juga jadi ya senada banget kan sama Jen hehe.

Selalu kalo si Jen diundang ke acara penghargaan pasti dia akan jadi The shining star dan pusat perhatian. Termasuk saat dia menang beberapa waktu yang lalu, selain karena keserimpet dressnya yang super panjang plus keliatannya ribet, orang juga seneng aja pasti merhatiin dia.

Buat saya mbak Jean ini pas banget untuk jadi idola. Kelakuan dia juga baik gak aneh-aneh. Itu yang bikin saya semakin mengidolakan dia. Saya gak sabar nonton Hunger games 2 pengen banget liat dia panahan lagi. Keren!

23 thoughts on “Jennifer Lawrence

    1. Iya mbak lucu banget aku sampe suka berjam-jam depan yutub demi nontonin dia aja :p

      Badannya mantap gitu ya mbak kayaknya. Gak bosen pokoknya liatin dia

    1. Iyaaa mbak cantik banget ya aku suka sama badan dia yang gak kekurusan. Pas sekelnya. Plus rambut dia di apain aja keren. emang dasarnya cantik aja kali ya? hehe

  1. Samaaa!! Gue juga jatuh hati sama Jen setelah nonton hunger games! Dan langsung melahap 3 bukunya Collins sambil mengimajinasikan dia sbg Katniss dan emang pas banget ya!!
    Nggak sabar nunggu hunger games 2 tapi delay gara2 Jen main xmen dan memprioritaskan xmen huhuhu. Gak sabar nihhh

  2. Samaaaa!! Gw juga sukak banget!! Manalah emang sifatnya si Katniss juga menyenangkan banget ya. Jadi makinlah gw suka sama si Jen Lawrence ini. Btw, gw sempet bbrp saat rajin jogging sama sit up gara-gara mendamba badan kaya dia. Tapi setelah gw sadar itu (semi) mustahil, gw berenti deh… (emang dasar males aje!).

    Eh, salam kenal ya Aikooo….πŸ™‚ Kunjungan perdana nih!

    1. Iyaaa!! Rasanya entah kenapa pengen jadi temennya dia :p kayaknya bisa nyambung gitu hihi

      Bisa kok!! Ayo jangan brenti diterusinπŸ˜€ Makannya juga di jaga hehe

      Salam kenal jugaπŸ™‚ Makasi ya udah mampir hehe.
      Gw langsung menuju lapak lo nihπŸ˜‰

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s