Demo Muaythai on Bella Society, NTV7

Ceritanya nih kemarin malem saya lagi rapat organisasi. Tiba-tiba presiden Muaythai club di kampus nelpon katanya besok pagi saya free gak. Hmmm yah gak ada apa-apa sih palingan jam 7 saya harus ke KBRI dulu ada yang di urusin so oke lah saya iyain saya free. Dia bilang bakal ada interview tentang muaythai. Oke deh lumayan dari pada saya gak ngapa-ngapain.

Keesokan harinya saya sampe di kampus jam 9 teng. Rusuh banget sih sebelumya udah kena macet dari KL dan ternyata KBRI belom buka -_-. Pas saat saya sampe ada sms dari si presiden bilang minta ketemuan dulu di depan Seven Eleven sekalian mau dijelasin nanti saya mau ngapain. Katanya dia boleh gak saya bawa mobil saya pas ketemu dia. Tapi saya bingung kok saya disuruh bawa mobil lha bukannya interview di kampus? Oke deh ngikutin aja saya langsung ke seven eleven yang sebenernya terletak di area kampus juga sih.

Sampe depan sevel saya ketemu presiden muaythai Fandi, coach saya bow, Khaled dan Nero. Saya dikasitau ternyata kita harus tampil di acara talkshow TV gitu. Walah…. saya gak prepare apa-apa nih cuma bawa diri aja hahaha. Baju juga seadanya banget cuma bawa kaos sama celana muaythai. Jadi saya menyerah kepada nasib apapun yang terjadi terjadilah hihi. Ternyata maksudnya Fandi saya disuruh bawa mobil adalah Nero dan satu orang lagi mau ikut. Nah satu orang ini tuh bule gitu gak tau deh kayaknya murid baru kali ya saya belom pernah liat dia di area kampus. Namanya Dalia dari Mesir. Kerenn saya selalu pengen ke Mesir liat pyramid dan spinx *oke fokus Ai*.

Kami sempat rada nyasar tuh dan saya jujur gak tau arah perginya mau kemana. Cuma ngikutin dari belakang aja dan akhirnya setelah muter-muter sampe juga. Ternyata kita ke kantor NTV7. Itu adalah semacam stasiun tv lokal Malaysia dan untuk mencapai si kantor emang agak membingungkan.

Sampe sana kita langsung disuruh naik keatas untuk di briefing dan touch up. Oh jadi saya dan Nero itu disuruh demo Muaythai aja. Fyuhh.. dikira jadi salah satu pembicara hahaha saya udah siap-siap sama Nero buat bilang yes no yes no maybe aja :p

Acara Bella Society ini mengangkat acara mengenai wanita. Mulai dari fashion, music, sport, make up semua dia bahas. Pembawa acaranya cucok banget tinggi abis saya sampe melongo pas liat dia hahaha. Maka dari itu acara ini lebih mengedepankan soal wanita. Entah itu yang sukses di bidang apa atau isu-isu lainnya.

Saat itu gak hanya ada kami aja tapi ada juga beberapa tamu interview untuk acara itu. Ada satu anak kecil yang cantiiiikkk banget lucu cute gitu deh saya lupa namanya. Si anak ini di temenin sama mamanya, omnya dan ada lagi saya gak tau siapa. Dia penyanyi dan kayaknya udah profesional banget. Cara ngomong dia dewasa plus dia anteng aja duduk baca buku belajar Bahasa Jepang. Bener-bener kelakuannya tertata gitu deh! *takjub*. Sementara yang satu lagi adalah penyanyi asal Malaysia namanya Dasha Logan. Dia penyanyi jazz yang perawakannya cute imut cantik gitu deh. Unyu lah kalo udah liat dia. Semua temen saya yang cowok-cowok langsung pada kepingin minta kenalan cuma malu hahaha. Suaranya keren banget sumpah saya denger dia nyanyi live kayak merinding gitu.

Akhirnya tiba juga saatnya untuk saya demo Muaythai. Saya kebagian untuk punch aja sementara Nero yang Kick. Cuma sebentar banget tapi rasanya seru ya hahahah. Malah jadi kepingin tanding saat itu juga *eh*.

Setelah selesai kami pun pergi untuk makan di dekat sana. Ternyata saya baru tau ya Dalia ini adalah world Muaythai Women Champion loh! Walah… saya satu mobil bahkan ngobrol banyak sama wanita hebat kayak dia! Syukur alhamdulillah bisa kenalan sama dia. Seneng banget rasanya hehe. Bener-bener kaget plus kagum dengan dia. Dalia ini cerita sejak kapan dia Muaythai dan betapa dia seneng makan nasi padang hahaha. Kalo ke Jakarta saya suguhin warteg sekalian deh biar nyoba!

Anyway, hari ini bener-bener random dan berkah semuanya. Capeknya pake banget tapi lagi-lagi Tuhan selalu punya rencana tak terduga yang udah Dia siapin buat kita. Positif atau negatif dijalankan dengan senyum aja. Bersyukur masih bisa ngerasain pengalaman baru. I’m so grateful and i hope God’s upcoming plan will be much much much awesome each and everyday. Ameen

*ini foto saya bersama Dalia dan Dasha (bagus ya kalo jadi nama anak dua-duanya hihi)*

Image

(with the gorgeous Dasha Logan)

Image

(You better watch out because Dalia Hosny is in the house yoo *sok asik*)

26 thoughts on “Demo Muaythai on Bella Society, NTV7

  1. Kalo kembar, namanya juga matching kok Dalia dan Dasha. hehehe
    Asik banget pasti ngobrol sama cewe tangguh kayak gitu. Hehehe. Jaman dulu gue sering ikut Taebo gitu, muay thai versi aerobik yah versi cupunya deh, mayan capek yahhh. Trus pernah sign up buat kelas Muay Thai di Singapore tapi cuma datang pertama kali dan terakhir karena CUAPEKKKK hahaha. Hebat kamu bisa tahan!

    1. Iya!! Aku jadi kepikiran kalo punya anak bisa namain kayak gitu hehe :p

      Wah taebo juga seru kok tuh! Banjir kringet juga hehe.
      Iya mbak soalnya niat buat kurusin badannya itu mengalahkan capek hehe jadi semangat terus pas latihanπŸ˜€

  2. Adoooooy, klub Muay Thai banyak banget deket rumah gw tapi belom ada satupun yang gw masukin huhuhu.. Bangga sama kamu, kegiatannya banyakπŸ˜†

    1. Coba dong mbak seru loh heheπŸ˜€

      Iya mbak alhamdulillah..pengen banget sih mager dirumah tapi kalo kebanyakan mager nanti jadi galau #eh :p

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s