Putrajaya Hot Air Balloon Festival 2013

Sebenernya saya tahun lalu sih udah dateng ke acara kayak begini. Nah temen saya ini ngajakin kesana lagi karena penasaran tahun ini apa lebih bagus dari tahun lalu atau malah lebih jelek balon-balonnya. Saya dengan teman saya akhirnya pergi ke Putrajaya sekitar jam 3an dan udara lagi jelek-jeleknya tuh hari itu. Hujan deras banget padahal kalo lagi festival semacam itu kan udah pasti lebih enak cuaca panas dan terik ya supaya bisa jalan-jalan muter area festival walaupun panas menyengat. Kalo panas juga kan udah pasti langit cerah jadi bagus buat foto-foto hehe.

Sesampainya kami disana wuihhhh ramenya ampun deh!!! Berasa kayak tumpah ruah manusia dan bejubelan sana sini. Bahkan kita sempet liat plat mobil dari Singapur loh! Wow bela-belain nyetir dari Singapur untuk ngeliat balon hehe.

Image

(Ruame bangeeet)

Gak terlalu berbeda dengan tahun lalu, masi ada tempat untuk makan, main paintball, dan bazaar. Bedanya tiba-tiba ada arena bermain ATV yang ngatrinya kayak antri sembako dan area bazaarnya lebih besar.

Image

(Arena bermain ATV)

Image

(Antrinya…selamat menikmati aja deh hehe)

Pas kita sampe ini yang aneh kenapa gak ada ya balonnya. Bener-bener lapangannya kosong! huhuhu beneran ada kan balonnya😦 *panik sendiri*. Karena masih gerimis kami berdua memutuskan untuk neduh di satu-satunya cafe terdekat yang ada. Teteup aja yah pasti rame. Kami sempet berdiri cukup lama sampe akhirnya dapet meja juga. Maklumlah tempatnya juga gak gede-gede amat dan semua pengunjung pengen neduh ya.

Finally matahari muncul juga! Oke deh udah makin sore juga langsung aja kita berdua lari ke lapangan dan… wiiii balonnya lagi di panasin!!! Kami langsung heboh kayak anak kecil hahahah. Well.. balon-balonnya sih gak se keren dulu ya tapi yang ini gede-gede banget dan jatohnya malah lucu. Ada yang bentuknya orang, ada balon yang gambarnya cover album Pink Floyd yang The dark side of the moon, bentuk kucing, dinosaurus, dan lain-lain. Saya menyadari ini lagi tahun binatang kali ya hahahah karena kebanyakan emang balon dalam bentuk hewan. Udah pasti pecinta hewan dan juga anak-anak pasti seneng liatnya.

Image

Image

(Si kucing)

Image

(Balon tercool jatuh kepada yang ini! Pink Floyd!)

Image

(Akang ajak aku terbang..)

Image

Image

Image

Image

Lumayan banget nih buat killing time sekaligus main ke tempat lain selain mall. Bosen gak sih kalo jalan ya ke Mall apa cafe huhuu kepingin aja ketempat aneh-aneh atau festival sesuatu. Saya denger-denger bakal ada Jazz Festival juga! Wuih semoga beneran jadi deh bakal makin banyak yang bisa diliat hehe.

11 thoughts on “Putrajaya Hot Air Balloon Festival 2013

    1. Iya mbak temen aku juga taun lalu pada dateng tuh yang di sentul. Emang kata si abang tukang balon jadi mreka dari Malaysia terbang naik Balon ke Indonesia. Keren banget huhuhu

    1. Iya mbak lucu tuh kayak reggage2 gitu. Kalo yang itu gak boleh dinaikin mbak huhu punya negara lain. Kalo yang kucing boleh dinaikin hehe sama beberapa balon lain tapi designnya emang biasa gitu

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s