Vaseline Cocoa Glow

IMG_6176

Saya lagi getol banget pake lotion keluaran barunya Vaseline. Kenapa? Padahal biasanya saya suka males-malesan. Gampang sih alasannya cuma satu karena bau coklat! hahaha.. *si tukang makan*

Iya si vaseline cocoa glow ini baunya ENAK BANGET. Setiap ngebalur badan pake lotion ini saya ngerasa lagi mandi coklat Cadbury :9 hmmm.. yummy.. Saya suka bayangin lagi berenang di sungai coklat kayak di film Charlie and The Chocolate Factory itu loh hihi

Apalagi setiap habis pakai kulit rasanya jadi lembab banget plus yang saya suka ini lotion gak lengket cepet banget nyerap di kulit. Baru beberapa hari saya pakai kulit terasa jauh lebih halus dan glowing hihihi

Vaseline Cocoa Glow ini mengandung pure cocoa butter dan aloe fresh yang memberikan kelembaban yang menyegarkan hingga (katanya) 24 jam kalo makenya teratur ya cyin hehe.. Kulit bisa jadi terasa segar dan ringan which is saya mulai ngerasain dampaknya setelah rajin pake setiap hari abis mandi dan sebelum tidur.

Ayo mulai dari sekarang rajin-rajin merawat kulit biar nanti tuanya tidak menyesalπŸ˜€

22 thoughts on “Vaseline Cocoa Glow

  1. aku juga pengen itu!!! sebagai pencinta vaseline dari dulu, tentunya pengen pake itu….tapi Inot menolak bener-bener baunya….katanya gak enak, hehehehe
    mungkin maksudnya gak seger kaya biasanya gitu kali ya….

    aku cinta bgt sama yang Aloe, tapi kalau yang white lagi diskon, maunya beli yang mana yang lebih murah aja, hahaha

    1. Inot emesyyyyy pengen ajak makan coklat bareng :3

      Hahahah pasti dia kayak ini apa yak baunya aneh2 aja -_- Iyah pasti karena bau yang gak biasa itu

      hihi iya tu mbak aku kadang juga belinya pas lagi promo atau diskon. menghemat uang sisanya bisa buat makan *balada anak kos*

    1. Hi makasi yah udah mau mampir dan bacaπŸ™‚

      Iya banget! karena aku si tukang makan jadi suka aja sama bau coklatnya. Inget kayak pas makan cadbury trus coklatnya masi nyisa di tangan :9 *slurp*

      Aku juga suka tuh apalagi parfumnya enak banget jadi laper :3

    1. Belom bilang makasi nih udah baca blog aku hehe. Makasi ^.^

      Enak banget sampe saking enaknya beli lotion juga bau coklat #situkangmakan

  2. Karena terlalu coklat jadi agak-agak gimanaaaaa gitu kalo pake — malah jadi eneg:mrgreen: Gw lebih suka aloe vera, lebih seger, atau yang whitening SPF 24/30 — emang tujuannya buat mutihin kulit item gw yang nggak putih-putih sih hahahaha..πŸ˜†

    1. Aku tukang makan sih mbak jadi malah laper kalp bauin si lotion itu *perut karung*

      Oh iya aku juga suka sama yg itu mbak si aloe vera kalo abis item2an di luar segeran pake yang itu hehe #sianaklayangan

  3. Aku juga baru pake kak lotion cocoa glow baunya itu bikin kamar aku aroma coklat loh so nyummy :9 hahaπŸ™‚

  4. Aku juga suka banget sama oroma coklatnya pertama nemu dari sodara aku,cuma pas beli kok rasanya lengketnya?,apa gara2 kebanyakan karna saking semangatnya sama baunya:D

Leave a Reply

