Foodism – Chopstix for Lunch

Sumpah saya udah lama banget gak injekin kaki di restoran ini. Dari jaman saya masih kecil mama suka ngajak kesini kalo lagi ada arisan atau hanya sekedar makan keluarga. Tapi entah mengapa saat saya udah gede gini malah jadi jarang bahkan bisa di bilang gak pernah lagi makan di Chopstix.

Tadi saya dan adek bingung mau makan siang dimana. Pas banget naik eskalator nongol deh restoran ini. Karena udah lama gak nyicip saya pun ngajak adek saya buat makan disitu.

Saya langsung aja mesen demenan saya dan keluarga dari dulu, yaitu lumpia chopstix! Saus Mayones nya itu lohhhh… Sedap bangettt ditambah si gorengannya garing dan isinya kayak lumer di mulut. Yummy banget! Isinya ada 3 tapi di potong kecil-kecil sama mbaknya jadi 6 buah. Pokoknya kalo kesini gak afdol kalo gak makan si lumpia hehe. Itu lumpia habis dalam waktu 5 menit sajaπŸ˜€

Image

(The mighty lumpia chopstix)

Buat makan siang saya mesen nasi siram sapi cabe hijau dan adek saya mesen nasi ayam hainan. Gak terlalu lama kita nunggu dan hidangan kami berdua pun sampai.

Biasanya kalo ke Chopstix saya sukanya makan mie nya. Enak banget! Tapi karena pengen coba yang lain yasudah keinginan untuk mesen menu favorit harus di kesampingkan dulu. Saya milih nasi sapi siram cabe hijau. Keliatannya menggiurkan banget nih.

Nasi siram sapi cabe hijaunya lumayan enak. Dagingnya empuk dan kuahnya kentel enak gitu deh. Dipadu dengan nasi yang masih mengepul hangat… hmmm syedap. Tapi yang saya kurang suka cabe hijau dan merahnya buanyak banget jadi harus nyisihin dua itu terlebih dahulu setiap mau nyuap. Oh well.. it’s fine but i prefer the one from Bakmie GM! Taste better in my opinion. Kalo yang di GM nasi sapi cabe hijau aja gak ada siraman kuahnya dan menurut saya itu masih juaraπŸ˜€

Image

(Syedaaap)

Makan siang hari ini di tutup dengan chinese tea yang masih ngebul. Wuih nikmat banget. Saya denger teh cina bagus diminum setelah makan karena bisa meluruhkan lemak. Apakah betul? Saya senengnya sih karena rasanya yang netral ya jadi rasanya enak aja plus badan saya jadi ikutan rileks. Tetep abis nge teh air putih juga harus di minum. Jangan pernah lupa minum air putih banyak-banyak ya teman *iklan*πŸ˜€

16 thoughts on “Foodism – Chopstix for Lunch

  1. haduhhhh…salah aku mampir sini pagi-pagi saat tadipun males minggir buat beli lumpia karena banyak orang…..aku pengen lumpiaaaaaa!!!πŸ™‚

      1. searah jalan ke kantor Man…..murah sih, gak begitu enak jugaπŸ™‚ tapi ya lumayan lha buat jejelin mulut, hehehehe
        tadi udah rencana beli, tapi demi liat pembelinya yang banyak (ibu-ibu jualan kue-kue basah gitulah) aku gak jadi minggir

      2. Aku suka tuh lumpia di abang gorengan pondok indah enak loh mbak hehe

        oalah… goreng lumpia di rumah yang frozen aja juga enak mbakπŸ˜€ aku kadang beli *makan mulu*

Leave a Reply

