Fat – Bonchon dan Billie Chic

Hari ini rencananya saya pengen guling-guling aja di kamar. Dari kemaren udah pergi terus kayaknya badan juga udah mulai kisut. Eh tiba-tiba adek saya dateng ke kamar minta di temenin beli Atlas. Yawes…

Kami berdua memilih Gandaria City soalnya Pondok Indah Mall pasti ruame banget apalagi sabtu. Wuih… males deh.

Karena belom makan siang saya ngasi ide ke si adek buat makan di restoran asal Korea, Bonchon. Saya denger dari orang-orang katanya ayamnya enak banget. Adek saya ini udah nyoba juga. Dia sampe berlebihan banget promosiin. Makin penasaran deh kayak apa sih si ayam ini.

Saya liat-liat menu nya dan…bingung… Saya tuh ngira combo 1 dengan harga Rp 35.000 dapet 9 ayam yang terdiri dari 4 wings, 3 strips dan 2 drumsticks plus nasi (bisa ganti dengan kentang) dan minum. Ya saya dan adik saya mesen itu. Ternyata…. oh ternyata… si mbak nanya saya mau yang mana dari pilihan ayam di atas. Adik saya mesen 4 wings spicy dengan nasi sementara saya 3 strips Β spicy dengan kentang goreng. Oh iya kalo mau ganti nasi jadi kentang kena Rp 5000 hiks…

Pesanan saya datang dan….sedih😦 Ukurannya segini banget nih? Saya kira bakal gede gitu stripsnya ternyata kicik yah. Tapi emang rasa ayamnya enak. Gurih gitu deh. Bumbunya nyerep ampe dalem. Saya jadi inget 4 fingers nih. Enaknya saingan.

Image

(Si chicken strips VS Wings)

Yasudah lah gak papa yang penting rasa penasaran saya terobati. Next time saya kesitu mesen yang 12 deh abis porsi saya emang ukuran kuli :p Pelajaran berharga hihi.

Karena masi lapar saya masih mau makan lagi. Gak mau nasi deh entah kenapa. Sok bule banget yah? Hahahah. Hari ini ntah kenapa lagi pengen makan daging aja. Tercetus lah Billie Chic.

Saya langsung aja tanpa ba bi bu mesen Chicken Cordon Bleu dengan saus jamur. Daging ayamnya empuk dan kejunya juga enak. Tapi paling demen sama saus jamurnya. Rasanya pas! Akhirnya kenyang juga… Kalo soal Chicken Cordon Bleu saya lebih favorit Tamani cafe tapi karena di Gandaria City gak ada ya gak papa deh yang penting perut gak ngamuk lagi!

Image

(Chicken Cordon Bleu with Mushroom Sauce)

Adek saya mesen milkshake chocolate sama rainbow cheese cake yang rasanya lumayan enak. Tapi tetep lagi-lagi favorit saya kue rainbow cheese cakenya The Goods Dept. Mantap!

Image

Perut kenyang hati senangπŸ˜€

23 thoughts on “Fat – Bonchon dan Billie Chic

  1. Belom pernah nyobain Bonchon sih, percaya pasti enak kalo katanya lebih enak dari 4Fingers. Sayang akik udah nggak nyentuh makanan seperti itu kecuali kepepetπŸ˜†

    I like Billie Chic’s taco. My favorite meal kalo lagi nongkrong disitu hehehehe..πŸ˜†

    1. Aku lagi ngaco banget nih makannya dari kmaren2. Fast food + gendut2an hahah lagi pengen makan yg gak ada di KL biar gak ngiler pas disana :p

      Wah belum coba next time deh *masukin list*

Leave a Reply

