Mau ini mau itu banyak sekali!

Gaktau kenapa saya jadi inget theme song Doraemon yang pas banget buat dijadiin judul post kali ini. Saya lagi banyak mau. Banyak banget dan kebetulan semuanya bisa di beli di online shop. Seperti biasa saya suka iseng buka hashtag #onlineshop atau #olshopjakarta di Instagram dengan alasan siapa tau nemu barang bagus dan murah.

Saya nemu tuh ada online shop yang jualan gelang dengan harga murah abis tapi keren! Gelangnya itu ya yang semacam gelang dari bahan tali. Kebetulan banget ada yang tengkorak. Beli 3 harganya cuma Rp 20.000!!! wow! Kamu juga bisa pilih mau warna yang mana aja. Satu lagi saya naksir gelang yang sepaketnya dapet 3 juga dengan harga Rp 30.000 saja. Langsung deh tancap LINE untuk ngabarin sis gladys shop kalo aku mau pesan dua-duanya. Thank God ada! Ini gelang-gelang kerennya,

Image

Masih juga merasa kepingin belanja saya cari-cari hand sanitizer dari bath and bodyworks yang lagi hits banget akhir-akhir ini. Ya, kamu pasti sering liat di tas hampir kebanyakan cewek bergelantungan botol kecil dengan case binatang imut. Saya kepingin beli karena saya ngerasa ini penting juga ya secara saya suka megang hal-hal gak jelas dan tangan saya perlu di sterilisasi biar gak nempel terus tuh kuman. Didukung dengan wangi yang beragam plus casenya cute saya berniat deh untuk ikutan punya. Saya cari dan akhirnya ketemu yang jual case panda. Isinya saya mesen yang warm vanilla sugar karena enak banget.

ini dia penampakannya,

Image

Nah setelah puas obrak abrik Instagram, kebetulan kemarin-kemarin saya inget mbak Tyke itu jualan aksesoris. Penasaran saya buka. ADUH ngiler bangetttt sama barang-barangnya serius deh. Modelnya tuh saya banget. Ada satu yang saya suka dan gak pake babibu langsung pesen ke mbak Tyke. Eh abis T.T sedih. Saya liat yang lainnya dan mesen ternyata kosong juga. Laku banget nih mbak Tyke hehe. Akhirnya mbak Tyke berjanji untuk membuatkan saya gelang sesuai dengan yang saya mau atau custom. Baik banget mbak Tyke malem-malem masih mau saya repotin untuk ngecek bahan dan buatin cepet-cepet karena emang saya sebentar lagi balik ke Malaysia.

Barang sudah datang dan ini dia!!! Namanya Aiko bracelet. Kata mbak Tyke pake nama aku aja hihi seneng banget baru pertama nama aku dijadiin nama barang gitu. Makasi banyak ya Mbak Tyke udah bikin rempong malem-malem dan mintanya cepet-cepet :”

Image

Β 

Bagi yang mau liat lapaknya bisa langsung menuju TKP, @gldys_shop @southeshop dan Ndutyke handmade shop

6 thoughts on “Mau ini mau itu banyak sekali!

    1. Hehe sama2 mbak. Nanti kalo aku beli kalung sama gelangnya aku buat post khusus buat mbak tyke❀

      Penggemar berat aksesoris buatan mu hehe

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s