Liaison Officer Java Jazz

IMG_5978

(Untuk privasi saya harus menutup nama saya ya :D)

Hidup ini banyak banget misterinya. Ajaib kadang suka aneh. Tuhan juga selalu punya rencana tak terduga untuk setiap umatNya. Jadi saya emang kepingin nyoba jadi LO atau Liaison Officer atau baby sitter artis International. Pengen coba dan tau rasanya kayak apa. Kebetulan saya inget kalo Java Jazz suka buka lowongan volunteer.

Saya diterima menjadi LO International menurut saya udah di rencanakan banget sama Tuhan. Semuanya tidak terduga. Ajaib sih kalo bisa saya bilang dan saya sangat amat bersyukur. Intinya kalau sudah ikhlas pasti dikasi yang lebih baik deh.

Saya dipercaya untuk mengurus salah satu artis Belanda yang bernama Mara Sophie. Dia ini datang dengan bandnya. Sumpah cantiknya persis barbie! Very Pretty hehe. Kak Sophie dan teman-temannya juga super baik pake banget sama saya. Makin sayang deh sama band ini. Alhamdulillah juga mereka gak ada komplein apa-apa selama acara berlangsung.

IMG_5992

Gimana rasanya jadi LO? Capek banget. Kurang tidur, jadi emosional, stres dan sakit kepala terus bawaannya. Tapi semua itu hilang gak berbekas pas liat si artis sukses perform dan bahagia. Kita rasanya 50 kali lipat lebih puas dari mereka. Apalagi kalo LO dan sang artis jadi ada connection between each other. Bisa-bisa pas ngelepas mereka pergi mewek deh :p

Senengnya ikutan ini selain nambah pengalaman juga nambah temen! Itu yang paling penting. Saya butuh networking yang luas dan saya mendapatkan banyak banget temen baru yang gila dan asik. Kita semua deketnya udah kayak keluarga. Saling berbagi, saling memberi dan saling menyayangi satu sama lain *cie*

Sama geng Divisi Liasion Officer

Image

Image

(rifa- salah satu anak gokil di divisi LO)

Gimana gak deket? Kita stay di kamar dengan 47 orang dan hanya 2 kamar mandi. Wah itu tidur udah kayak ikan sarden. Tapi disitulah serunya. Kapan lagi sebelom tidur ngegosip sambil bercanda.

Banyak juga yang cinlok antar divisi atau satu divisi. Ketauan banget yang suka modus mulai dari sering duduk bareng, ketauan nungguin demi ketemu terus sampe yang muji cantik secara blak-blakan! Lucu-lucu deh kalo ngeliatnya bikin gemes pengen jodohin :3

Banyak pelajaran berharga yang bisa saya ambil setelah menjadi LO. Semua itu berharga dan akan selalu saya kenang. Saya juga gak kapok untuk jadi LO. Kalo emang ada tawaran lagi saya dengan senang hati menerimanyaπŸ™‚

10 thoughts on “Liaison Officer Java Jazz

    1. mmm gak jadi terkenal langsung juga hehe tapi ya yang udah pasti dapet kenalan orang terkenal. Bagus buat networking

      Rahasia untuk jadi LO? rajin2 ngecek lowongan di internet aja heheπŸ˜€

Leave a Reply

