Hari bersejarah – Perdana mematahkan besi!

Alhamdulillah ya Allah saya gak berhenti mengucap syukur sama Allah saya udah diizinin buat matahin besi dragon R1 tadi pas latihan. Rasanya kaget, seneng dan gak nyangka! Biasanya saya cuma bisa terkagum-kagum liat orang pada bisa matahin benda keras dengan sekali tebas. Widih… kuat amat!

Tadi pas latihan merpati putih saya emang udah tau kalo beberapa dari kita bakal nyoba matahin besi. Kemarin udah mesen sama mas Bary kalo selasa mau coba. Mumpung saya masih di Jakarta.

Pokonya latihan hari ini lebih ke pengolahan nafas deh. Banyak banget bentuknya rada mirip yoga kali ya (saya belum pernah yoga sih). Trus ada juga kita harus latihan mengeraskan tangan dengan mukul-mukulin lantai untuk yang cowok dan barbel untuk cewek. Latihannya juga pake pengolahan nafas. Wuh lebih capek latihan begini daripada kick and punch.

Akhirnya sampai juga ke bagian dimana beberapa dari kami harus matahin besi dragon R1 bagi yang masih dasar 1 dan besi MD 2 bagi tingkat lebih tinggi kayak dasar 2 atau balik 1 dan balik 2. Karena saya masih anak baru banget saya jadinya pake yang dragon R1. Itu aja saya udah deg-degan gak karuan sambil komat-kamit baca doa. Takut aja tangannya yang jadi dua :p

Image

(Penampakan besi dragon R1)

Saat mau matahin besi saya minta mas Bary untuk membimbing saya. Dalam pikiran saya, ini besi harus patah. Pasti saya bisa gak mungkin gak bisa. Saya yakin banget besi ini jadi dua. Gak mungkir saat itu saya juga mikirin orang yang saya keselin :p gak boleh ya? hahaha yaah pokoknya saya kerasin banget niat saya dan fokus cuma ke si dragon.

Pas mas Bary kasih aba-aba ke saya untuk langsung matahin, gak pake babibu saya langsung hajar besinya dan… patah!!!! Alhamdulillah saya loncat-loncat kegirangan saking noraknya :p woww hebat banget ilmu merpati putih ini. Sakti betul! Gak nyangka saya yang baru ikutan latihan sebulan udah bisa matahin seonggok besi.

Image

(Bismillah…)

Β 

Image

(Alhamdulillah..)

Saya mau meluruskan aja nih kepada semua orang yang mikir kalo MP pake mistik atau ilmu, TIDAK ADA. Hanya doa kepada Tuhan YME aja yang kita ucapkan sebelum mematahkan benda keras. Kami hanya latihan pengejangan otot, olah nafas dan kekuatan pikiran orang itu sendiri. Kekuatan pikiran disini dalam artian yakin kalo benda itu lembek, gampang patah, lunak. Gak boleh ada pikiran takut dan ragu. Kalo udah gak yakin pasti gak bakal patah deh. Manusia itu sebenernya hebat banget loh. Kita punya kekuatan tersembunyi dan ya karena gak diolah aja jadi gak tau.

Subhanallah…. Hebat banget ya manusia.

Dengan ikut merpati putih, saya niat untuk mengolah kekuatan tersembunyi yang ada di dalam diri saya. Saya penasaran aja saya bisa melakukan apa dan sampe level segimana. Mungkin aja suatu hari saya bisa matahin mobil :p wahahah sayang amat!

Β 

Image

Β 

(Narsis abis latihan sama teman-teman seperjuangan :D)

23 thoughts on “Hari bersejarah – Perdana mematahkan besi!

  1. tenkiu aiko uda mampir ke blog kulinerku hehe…
    km suka martial arts juga toh? aku jg pernah dlu tapi bkn merpati putih, melainkan taekwondo hihi… salut sm cewe yg belajar ginian, bs jaga diri sendiri jadinya hehe.. πŸ™‚

    1. Halo mbak salam kenalπŸ™‚ aku suka banget sama blognya mbak. Sampe ngiler2 kalo baca *ambil lap pel*

      Hehe iya mbak abis mnrt aku zaman sekarang semua perempuan harus bisa jaga dirinya sendiri ga boleh bergantung sama orang lain. Mbak juga keren banget pasti bisa nendang orang sampe mental!!! Hehe…Aku dulu sempet belajar taekwondo sebentar tapi gak diterusin.

      1. Halllo Aiko hehehe.. dududu kacian klo sampe ngeces2 gtu dilap kain pel haha.. :p

        iya setuju! cewe2 harus bisa jaga diri apalagi zaman skrg, bntr2 culik dibekep diperkaos huh… hahaha… skrg sih uda ga tau masi bs gak nendang, kan lama ga dipake dan ga latihan… :p but at least, power dan keberanian buat hajar org skrg uda ada hihi… :p

      2. Iya nanti ujung2nya kita yang rugi blom lagi traumanya kayak apa hiii seremmm :ss

        Wahh itu mbak yang penting berani bertindakπŸ˜€

    1. Halo mas rahmatπŸ™‚
      makasi udah mampir ke blog aku hheehe

      iya Alhamdulillah walaupun baru sebentar latihan tapi udah ada kemajuan yang signifikan. Semoga bisa lebih lagi kedepannya amin hehe

      salam

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s