Sis @berymbackpack

Udah lama banget saya naksir Jansport. Kayaknya dari taun lalu deh. Tapi selalu aja gak kesampean. Kalo ga lagi kere yaa gak nemu model yang sesuai sama keinginan. Terakhir saya cek harga jansport biasa di Malaysia bisa sekitar 500 atau 600rb! astajim mahal sangat:/

Sayapun memutuskan untuk nyoba cari di Indonesia aja harusnya bisa lebih  murah ya sis! Trus saya cek ke metro. Weleh-weleh harganya sama aja mahalnya. Pupus sudah jansport ku😦

Sampe tiba-tiba saya di follow akun instagram dengan nama @berymbackpack. Awalnya saya cuekin. Ah paling jual tas anak-anak. Trus saya iseng gitu buka. Oh ternyata… dia jual khusus Jansport!!! Tuhan mendengar doa saya. Di toko online si sis bery ini harganya jauh lebih murah sekitar 300rban. Ada banyak macemnya juga. Sampe ada model yang unik-unik yang saya belom pernah liat sebelumnya.

Saya jatuh hati sama tas jansport model superbreak warna swedish blue/pink tulip spray can. Modelnya keren kayak hipster banget gitu hahaha mirip-mirip cosmos rice cooker deh!

Setelah nanya ini itu dan konfirmasi ke sis bery ternyata sold out aja loh doi😦 Sedih banget padahal udah suka, naksir, demen hehehe. Yaudah saya niatnya cari aja deh ke mall-mall lainnya siapa tau ada model kayak gitu atau malah yang lebih keren lagi

Beberapa hari kemudian pas saya lagi buka Instagram saya liat sis bery ngepost foto model tas terbaru tipe superbreak warna distressed denim. OH MY GOD jadi ini toh maksudnya saya gak dikasi tas model awal. Keren banget yang model terbarunyaa *lebay* !!! Saya emang penggila jeans dan ini adalah model saya banget :p Plus ini kayak semacam bentuk jeans yang distressed gitu kayak aslinya! cool abis gak seeh hihi

Tanpa pake ragu saya langsung hubungin sis bery buat mesen ini tas. Harganya Rp369.000,00 + ongkir Rp10.000,00 oke banget kan?

Itu saya inget bayar hari kamis. Besoknya itu tas udah sampe aja gitu! Surprise banget pertama kali beli barang online nyampenya kayak ngedip. Aduh seneng banget hehe. Gak mengecewakan deh. Kualitasnya juga bagus dan emang bener saya cek asli.

Saya saranin kalo pingin beli jansport ke sis bery ajaπŸ˜€ *cie promosi*

Instagram dia itu adalah judul post ini. Silahkan bisa liat lapaknya yang oce punya

Β 

(Ini penampakan tas baru saya :D)

Image

8 thoughts on “Sis @berymbackpack

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s