Midnight Rain by Arman Tjandrawidjadja

Gaktau udah berapa kali saya replay terus lagu ini. Kayak…semua perasaan itu ada di dalam lagu manis ini. Dengan dentingan piano yang super lembut dan menyayat hati saya :” apalagi kalo dengernya pas banget kayak judulnya. Tengah malam dan lagi hujan.Sama dengan alasan kenapa saya ini sekarang karena keadaan lagi pas hehe

Saya mulanya denger lagu ini ya pas buka blog yang punya lagu, mas arman. Waduh saya kaget. Kok lagunya bagus amat dan saya baru pertama kali denger. Jadi ngefansss heheheh

Menurut saya lagu ini mencerminkan suatu peristiwa indah yang sedang terjadi di dalam hidup kita. Saya selalu membayangkan pas lagi denger lagu ini saya dan suami yang belum ada  saya tertawa bahagia berjalan masuk ke dalam suatu rumah mungil yang cantik berwarna putih. Dihias dengan bunga-bunga yang mengelilingi taman kecil kami berdua, kami disitu berbagi suka dan duka. Saat itu saya sedang di dekap sang suami dengan erat dan dia berkata dengan lembut,”Aku mau kamu sampai ajal menjemput,”

Mungkin dengan kehadiran anak kami yang nantinya semakin menghangatkan suasana rumah mungil itu. Ya keluarga sederhana namun saling menyayangi satu sama lain.

Entah kenapa itu yang saya dapat dari perasaan yang tertuang disetiap dentingan piano mas Arman. Lembut, hangat, indah dan….penuh cinta.

Mas Arman, terimakasih atas lagu yang sudah bisa memberikan saya kehangatan cinta dan arti kehidupan walau saat ini saya sedang tidak merasakan keduanya. Teruslah berkarya karena Mas Arman ini punya talenta luar biasa!

Saya doakan semoga Mas Arman beserta keluarga selalu dipenuhi cinta dan kasih sayang, sama dengan apa yang saya rasakan dari mendengarkan lagu ini.

Aamin🙂

2 thoughts on “Midnight Rain by Arman Tjandrawidjadja

Leave a Reply

