Two is better than one

Beberapa hari gak update blog rasanya kangennn banget hehe
Minggu kemarin saya bener-bener sibuk dengan segudang aktifitas. Mulai dari nemenin kakak dan mama food tasting untuk pernikahan si kakak yang sebentar lagi digelar (lumayan makan gratis di hotel :p), ke bandung nemenin kakak yang abis lasik, pergi sama teman-teman, ke brightspot dan masih banyak lagi. Walah sampe gak sempet untuk update.

Anyway, saya lagi pusing mikirin blog-blog saya. Cieee kayaknya ribet banget hihi tapi emang saya lagi mikir. Kenapa saya gak dari awal aja buat blog di wordpress :(  Gak tau kenapa saya lebih nyaman. Blogspot enak kok tapi saya kurang suka dashboard dan reader pagenya. Belum lagi kalau pake blogspot suka susah kalo mau follow blog-blog orang lain (apa saya yang gaptek ya hehe).

Saya jadi berpikiran untuk pindah total ke wordpress dan meninggalkan sang kekasih lama yaitu blogspot. Tapi ya itu dia. Saya sudah ngeblog disini dari lama. Banyak kenangan di dalam blog ini. Sedih, senang, marah, bosan semua ada dan saya tuangkan ke dalam blog. Kalau saya pindah, saya takut menyesal dan kangen dengan rumah lama (kok kayak mau pindah rumah betulan ya).

Punya dua blog agak susah ya ternyata hehe. Harus bisa update dua-duanya sesering mungkin. Kadang saya jadi lebih banyak ngepost di wordpress tapi bisa juga lain waktu saya lebih milih curhat di blogspot. Apapun itu saya suka keduanya. Saya butuh blogspot begitu juga wordpress.
Saya harus adil sama keduanya (oke kok jadi kayak suami yang punya dua istri hahha) nih!

Jadi..two is better than one ya? Ada yang setuju?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s