Galau gadget galau selamanya

Dulu saya kepingin banget beli tablet pc. Kayaknya asik aja bisa main internet di layar yang lebih gede dari HP tapi lebih enteng dari laptop. Ditambah lagi kayaknya memudahkan kita banget kalo mau baca slide dosen tinggal save di Dropbox. Pas mau ujian tinggal buka aplikasi dan srat sret srat sret beres deh😀

Saya juga gila banget sama buku.
Ibu saya sampe suka pusing kalo saya minta ijin pergi ke Gramedia. “Beli buku mulu! Liat tuh saking banyaknya sampe gak muat di lemari. Dikasih ke orang aja ya?” saya langsung nolak dengan beribu alasan. Bagi saya buku itu teman sejati saya *aww unyu*

Oke lanjut ke gadget man. Fokus.
Ya jadi karena tablet pc ini bisa nampung buku-buku downloadan saya, saya mikir bakal jadi salah satu gadget paling berguna setelah laptop. Saya pun beli SAMSUNG GALAXY TAB 10.1. Tablet keluaran samsung ini langsung jadi sahabat baik saya. Mulai dari makan, sebelom tidur, sampai nemenin saya di toilet dia tetap setia.

 main-380-75

Tapi semakin saya pake semakin saya sadar kalo tablet ini kurang pas buat saya. Saya gak suka sama ukurannya yang gede dan agak berat gatau kenapa. Kalo kelamaan dipake juga jadi panaaaasss banget bisa buat goreng telor mungkin. Pilihan aplikasi yang disajikan di google play juga masi gak sebanyak apps store. Kadang juga aplikasi yang udah saya unduh tiba-tiba forced close dan itu sangat menyedihkan😦

Saya jadi galau dan akhirnya saya jual tab saya. Setelah setahun gak pakai tablet pc saya kembali mengenang masa indah saya saat si tab ada. Sekarang kalo saya lagi baca artikel di laptop dan kebelet saya mau gak mau tetep bawa laptop ke kamar mandi. Konklusi: GAK ENAK paha saya jadi panas😦

Akhirnya hati saya jatuhh banget sama salah satu tablet pc keluaran Apple yang namanya IPAD MINI. Kecil, tipis banget dan aplikasi udah pasti banyak di apps store. Walaupun masi pakai A5 chip yang sama dengan ipad 2 dan gak ada retina display, saya tetep jatuh hati. Menurut saya retina display cuma bikin batre cepet abis karena butuh power yang besar. Ipad mini ini adalah ipad yang udah saya tunggu dari lama. Bentuknya yang kecil cocok buat orang yang gak suka ribet kayak saya.

Semoga kalo ada rejeki lebih bisa bawa pulang si mini biti (udah nyiapin nama) dan jadi sahabat baik saya yang akan setia menemani :D Aamiiiiinnn

 ipad-mini-black3

Leave a Reply

