Assalammualaikum

Wow akhirnya terwujud juga buat blog di wordpress. dari dulu cuma pake satu aja yaitu yang akihikoheroes.blogspot.com dan bahkan jarang di update huhu. saya baru ngerasain ketagihan nulis saat saya sekarang lagi merasa gak ada teman yang bisa buat tempat untuk sekedar berbagi cerita.

Syukur alhamdulillah saya nemuin lagi kalau ngeblog itu bisa buat saya jadi lebih senang dan serasa punya banyak teman. Saya bisa baca postingan kawan-kawan saya ataupun orang lain yang seperti entah bagaimana berkomunikasi langsung dengan saya.

Semoga blog ini bisa saya update terus dengan hal-hal baru yang saya temui. Blog ini rencananya akan saya gunakan untuk ngepost apapun hal menarik baru yang saya temui. Saya harap apa yang saya post disini bisa memberikan keuntungan bagi para pembaca dan ada manfaatnya. Amiin!

Selamat menyaksikanπŸ˜€

Leave a Reply

