Lepas Aja Kerudungnya!

Perjalanan ngurusin pernikahan ini banyak banget deh ujiannya, salah satunya beberapa oknum tertentu yang keliatan lebih riweuh (ribet) dari saya ketimbang saya sendiri yang nyantai dan yaa.. yaudah enzoy aja. Jadi emang untuk baju pengajian, siraman, akad dan resepsi sudah saya kondisikan untuk menyesuaikan keadaan saya yang sekarang berhijab. Untuk siraman, kalo yang orang Sunda… Read More Lepas Aja Kerudungnya!

Wedding Journey 5 – Undangan, Final Fitting & Bridal Shower

*cover depan undangan 😊* OH MY GOD udah July aja dong…. Gak berasa ya udah makin deket ke bulan Agustus, which is gonna be my special month between me and abang, ngubah hidup saya seutuhnya. Bulan dimana tanggung jawab ayah saya pindah ke abang. WOW! Masuk bulan Juli emang baru berasa deh sibuknya. Ketemu vendor-vendor… Read More Wedding Journey 5 – Undangan, Final Fitting & Bridal Shower

Sah! Syar’i Wedding of Egi John and Mia

Waa Selamat lebaran untuk seluruh teman-teman bloggers ya 😀 Gak kerasa cepet banget loh bulan demi bulan berlalu dan Ramadhan sudah jauh meninggalkan kita huhu. Taqabalallahu Minna wa Minkum, semoga kita dipertemukan dengan Ramadhan di tahun berikutnya dan diberikan kesempatan untuk meluruhkan dosa-dosa terdahulu. aamiin Jadi saya kemarin lebaran di Bandung, dan karena tau salah… Read More Sah! Syar’i Wedding of Egi John and Mia

Nikmat Ibadah di Indonesia yang Terabaikan

Beberapa pekan lalu saya hadir dalam satu acara di masjid yang sejujurnya saya  hadir karena narasumber yang datang hahahah. Tapi memang ini bukan acara kajian seperti biasa, karena acara ini bertujuan untuk mengisahkan cerita dua artis muda kondang Indonesia yang di undang untuk datang ke Seville, Spanyol. Gak hanya dari Indonesia, perwakilan dari Malaysia dan… Read More Nikmat Ibadah di Indonesia yang Terabaikan

Fitnah Kejam Manhaj Salaf Pada Akhir Zaman

*Blog ini terinspirasi dari postingan berikut* Beberapa bulan ini emang saya lagi getol-getolnya belajar agama.  Salah satu pemahaman yang saya baru kenal dan semakin bikin tertarik adalah Manhaj Salaf. Manhaj sendiri berarti tata cara, sementara Salaf berarti orang-orang terdahulu. Simpelnya sih yang ikut Manhaj Salaf ini biasa di sebut Ahlus sunnah wal jama’ah, yaitu mengikuti… Read More Fitnah Kejam Manhaj Salaf Pada Akhir Zaman

Tuyul Kabel

Ini postingan gak penting sih jujur hahaha. Tapi gapapa ya kali-kali buat yang gak penting karena lagi super kezel. Kadang heran, barang yang biasa ada di depan mata bisa ngilang gitu aja gak berbekas gatau kemana. Salah satunya yang paling sering hilang adalah KABEL HANDPHONE. Selalunya tuh saya naro di kamar, suka masi nyolok (ini… Read More Tuyul Kabel