Youtube: Tugas Negara – KBRI London

Gak kerasa udah weekend lagi aja padahal minggu lalu kayaknya weekend di London. Well..how time flies tuh kayak sekedip aja yaa Anyway, minggu lalu saya dan ketiga teman saya, which is dari Divisi Seni Budaya PPI UK dapat tugas kenegaraan, yaitu beresin gudang KBRI hehe. Isinya yaa baju-baju nari, perintilan perhiasan, alat musik, kain, dan… Continue reading Youtube: Tugas Negara – KBRI London

Youtube: Unboxing & Review Lifeproof Iphone 6 Case in Pink

Memang pengalaman itu mengajarkan banyak pelajaran ya, salah satunya adalah mengenai HP saya yang kecemplung di Blue Lagoon Iceland. Kok bisa Ai? Itulah biasa ya udah orang Indonesia, perempuan pula jadi pengen foto-foto ala pas lagi berendam plus mau video in juga. Eh tapinya emang dasar gak hati-hati, HP saya jatoh dan kecemplung di air… Continue reading Youtube: Unboxing & Review Lifeproof Iphone 6 Case in Pink

Discover Indonesia 2016

Alhamdulillah berakhir juga rangkaian acara terbesar PPI Newcastle, Discover Indonesia. Gak berasa latihan sana-sini sampe badan encok, kaki lebam dan kurang tidur bener-bener membuahkan hasil yang nyata. Discover Indonesia acara apa sih Ai? Nah jadi setiap tahunnya, PPI Newcastle punya acara khusus untuk mempromosikan Indonesia dalam bentuk bazaar selama dua hari dan penutupannya di adakan… Continue reading Discover Indonesia 2016

What’s the weather for today?

(https://lh4.ggpht.com/6siCsiwJWwk-MD6TP2PpbnTcJAcUYGsP-qoiEYf2bCGiZx4mgOV1H9xcSsvQbZMWTg=h900) Sering banget gak sih kalo nonton film atau belajar bahasa Inggris yang namanya pertanyaan ini selalu aja muncul. Siri, si asisten cerdasnya Apple pun diajarin buat ngerti sama pertanyaan ini. Saya kadang bingung dulu..lha ngapain sih ni bule-bule nanya cuaca. Wong udah pasti kan cuacanya paling kalo lagi Summer ya Summer, Winter yah Winter… Continue reading What’s the weather for today?

24

Memang ya semakin tua seseorang itu, semakin gak berasa antusias pas detik-detik menuju ulang tahun. Kayak tahun ini dan lebih tepatnya beberapa hari yang lalu saya baru aja mengalaminya. Dulu kalo liat seseorang atau denger orang itu udah 24 tahun rasanya kok ya tua atau dewasa banget. Kayak umur-umur yang pas buat nikah hahaha. Katanya..… Continue reading 24

4 Tips Mengikuti Ajang Duta Pariwisata

Sebelum saya ikutan Abang None, saya ngerasa cukup bingung dan gak tau musti nanya ke siapa untuk persiapan audisi. Dulu bisa dibilang saya hampir setiap hari nyari tau info soal Abnon tapi yang ada hanya sedikit banget dan cerita selama audisi dan karantina tuh minim di internet. Nah, saya mau coba bantu temen-temen yang lagi… Continue reading 4 Tips Mengikuti Ajang Duta Pariwisata

Pertanyaan Kuliah di Malaysia

Sebelumnya saya pingin ngasih tau ke temen-temen sekalian yang seringnya nyasar ke blog saya pas nyari tau soal pengalaman kuliah di Malaysia (Bagi yang belom pernah baca, bisa langsung klik disini ya), saya ini cuma mahasiswi, alumni Taylor’s University dengan jurusan Public Relation and Event Management (incase ada lagi yang nanya) yang sama sekali gak… Continue reading Pertanyaan Kuliah di Malaysia