Short Hair

Saya lagi meratiin orang di sekitar saya. Kenapa ya semuanya pada potong pendek? Apa lagi in banget ya short hair atau semua orang udah kegerahan? hehe

Saya emang lagi naksir gaya rambutnya si Eva Celia. Ngeliatnya enak aja buat jejingkrakan plus head bang sana sini rambutnya balik lagi ke tempat semula. Pas dia lagi perform juga kayaknya rambutnya gak di apa-apain aja udah chic banget modelnya.

(Gaya rambutnya Eva Celia pas manggung kemarin di Java Jazz. Keren!)

Tadi juga saya baru buka beberapa social media dan foto updatean terbaru teman-teman saya adalah pada abis pulang dari salon dengan gaya rambut pendek dengan tanpa poni.

Saya sih kalo kepingin potong lebih karena rambut saya itu rontoknya extreme banget. Lantai jadi berantakan rambut bikin saya kesel aja jadi harus nyapu semuanya huhu. Plus kalo lagi pake tas rambut saya yang udah panjang banget ini suka nyangkut di tas. Bete banget. Bahkan bisa nyangkut di resleting tas yang berujung kepada rambut saya ketarik dan coplok :(

Mungkin kalo potong saya akan nyisain rambut kira-kira se bahu kali ya. Kalo kependekan juga takutnya saya berubah jadi Chibi Maruko-Chan deh hehe. Sayangnya keinginan ini gak bisa terwujud sekarang mengingat kakak saya akan menikah jadi rambut harus di sanggul hiks… Sabar sabar sampai bulan Juni

20 thoughts on “Short Hair

  1. Setelah bln Juni baru potong rambut, aq dulu pas mau nikah malah potong pendek, diomelin nyokap krn ga bisa disanggul hehehe.

    Mungkin lg trend rambut pendek krn cuaca Indonesia yg panas yaa :D.

    • Nah itu tuh mama aku udah wanti-wanti pas ke Malaysia gak boleh colongan potong rambut T,T

      Iyah kayaknya sih karena jakarta makin metal panasnya sampe rambut panjang rasanya ribet gitu jadinya

    • mmm kayaknya ikel deh mbak. Pas kemarin mungkin agak dibentuk sama dia. Tapi jatohnya cool banget

      Wah sama kayak kakak aku. Dia malah jadi gak pernah mau potong pendek sampe sekarang

      • Disana brapa mbak rebonding? pasti muahal beudh :/

        Iyah dia ikelnya kayaknya bisa di tiru pake bebi lis + foam kali ya (asal)

        Ayuk mbak potong :D

      • sekitar 1-2 jutaan, tapi mereka ogah2an kalo mw ngerjain, bilangnya rambutku dah bagus lah, begini lah begitulah, takutnya kalo udah gak niat gitu tar dikerjainnya asal2an, jadi mending tunggu pulkam baru mw bonding, hahaha…
        kalo dipotong mekar kaya singaaa

      • Buset deh -_- udah mahal ogah-ogahan gak banget! Iya mbak mending pas udah di Indo aja. Abis bonding potong sekalian :D

  2. Hayo potong rambuuuuut.. hahahaha. Tapi aku juga ribet sih kalo punya rambut panjang. Makanya rajin potong pendek. Apalagi kalo pendek gini tiba2 aja suami suka muji.. “bebe imut rambutnya” huaaaaaaaaaah… *nabung supaya bisa potong lagi bulan depan* buahahah

    • Kayaknya aku fix potong bulan Juni deh hehe. Daripada di cubit mama gara-gara gak bisa di sanggul nanti T,T

      Asssiiikkk hihihihi mas bubu emang kepincut sama rambut pendeknya mbak bebe brati hehe

      Sini aku yang motongin mbak jatohnya tapi kayak dora jadinya :p

  3. Gw juga suka rambut model-model Eva gitu.. Ngebob kayak Rihanna dan Dora pun pernah ngalamin hahaha.. Pengen potong kayak begitu lagi, udah agak bosen sama rambut panjang digerai awut-awutan :(

  4. Hallo, aku Budi. Kalo kamu mau potong rambut jadi pendek, tolong hubungi aku di 087723620555, nanti aku referansiin sekalian dipotongin rambut kamu jadi pendek dwech, tanpa biaya… OK ??? hubungi aku ajah di 087723620555 :)

Leave a Reply

